Jiho memainkan sumpitnya dengan bosan. Pasalnya, Ia lapar. Namun, sejak setengah jam yang lalu makanan yang Ia pesan bersama Jaehyun tidak kunjung datang ㅡah, memang. Hari ini restaurant yang Ia datangi sangat ramai karena adanya voucher diskon delapan puluh persen untuk makanan maupun minuman yang bestseller.
"Jaeee, lapeeeeeer." Jiho merengek seperti bayi dengan kaki yang Ia hentakan berulang kali di bawah meja. Jaehyun, lelakinya hanya terkekeh pelan lalu mengangkat tangannya kearah puncak kepala Jiho, mulai mengacak rambutnya dengan gemas.
"Sabar. Kamu yang ngajakin kesini waktu tau bakalan ramai, kamu juga yang ngerengek. Salah sendiri. Udah, tungguin aja." Ucap Jaehyun lembut dengan tangan yang masih mengusap rambut Jiho dengan sayang.
"Perut aku udah nyanyi semua cacingnya, Jaeee." Rengek Jiho lagi dan Jaehyun semakin tertawa,
"Diem, deh. Kaya bocah aja, itu malu sama dede di sebelah kamu aja gak ngerengek daritadi mesen gak dateng juga." Ledek Jaehyun yang membuat Jiho menggelembungkan pipinya sebal.
"Aku bukan bocah!" Ucap Jiho sebal dan penuh penekanan, Jaehyun semakin tertawa sambil menganggukan kepalanya mengerti.
"Iya. Kamu emang bukan bocah tapi pacar aku 'kan?" Balas Jaehyun dengan sedikit smirk kecil tercetak di bibirnya, membuat ketampanan Jaehyun naik seribu persen. Jiho nyaris tersedak dengan air liurnya sendiri. Pipinya bersemu hebat dengan debaran jantung yang tidak beraturan.
Jaehyunnya ini benar-benar yang paling bisa bikin Jiho mati kutu karena salah tingkah gak karuan.
.
.
.Halloooo!!! Long time no see!! Ini udah aku lanjut ya... dan maaf, pendek. Sengaja juga sih hehehe. Maaf baru bisa up sekarang, karena minggu minggu lalu aku sibuk magang dan ngelanjutin bab 1 skripsiku ; ; doain skripsiku lancar ya semuaaa! Dan ohㅡ buat chapter selanjutnya mau siapa? Aku rencananya mau menaikan kapal hantu Jiho x Jeongguk atau Jiho x Taeyang (SF9) EHEHEHEHEHE. Atau kalian ada saran lain?
...Terimakasih sudah mau menunggu dan seperti biasa, aku minta vote comments-nya, ya? ♡
..
.Jiho's boyfie at this chapter,
ㅡwanna says bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ ] 520。
Short Story520 in Chinese means: I Love You. A drabble, ficlet, oneshoot and more starring Oh My Girl's Jiho & 97 Liner Boys. Biasanya pakai baku, semi-baku dan non-baku. Tergantung mood aku mau nulisnya gimana... hope you like it! ♡