O6, 💖 ㅡ Day 1: Jaehyun

387 44 3
                                    

Jiho tengah menatap layar ponselnya dengan pipi yang Ia gelembungkan sebal. Bagaimana tidak, Jaehyun telat. Padahal, yang ngajak dia keluar dengan iming-iming ditraktir paket burger ukuran besar dan bubble tea adalah cowok itu sendiri. Ya, Jiho mana mungkin nolak. Gratis dan enak. Benar, kan?

"Liat aja. Kalau dateng aku mau minta nambah traktiran yang lain." gerutu Jiho sambil mengarahkan matanya keluar dan setelah itu, netranya berhasil menangkap sosok tinggi dan tampan dengan rambut berwarna ash-grey yang sedang senyum sambil melambaikan tangan ke arah Jiho.

Benar. Itu Jaehyun. Yang kini sedang berlari kecil ke dalam kedai burger karena tiba-tiba gerimis datang dan membuatnya mau gak mau melepaskan denim jacketnya untuk menghalau gerimis. Membuat laki-laki itu hanya menyisakan t-shirt hitam di tubuh bidangnya dan celana jeans robek yang membalut kaki jenjangnya.

Jiho yang tadinya gondok. Sepenuh hati menahan rasa gugup serta detakan jantung yang semakin menggila tat kala Jaehyun dengan santainya duduk di hadapannya sambil mengacak pelan rambutnya yang sedikit basah. Ganteng banget. Jiho mau mati saat itu juga. Tapi abis itu, mau bangun lagi buat mengagummi segala keindahan yang ada pada diri, Jung Jaehyun.

"Hai. Ngapain udah cantik begini malah cemberut? Nanti gak ada yang naksir, loh." Jiho mendelik dengan sorot mata sebal menatap Jaehyun yang malah sok polos memberikan cengiran kecil untuk meledek Jiho.

"Bodoamat." Balas Jiho seadanya sambil menendang kecil kaki Jaehyun dari bawah meja.

"Buruan pesenin aku paket large cheese burger sama ice cream choco on top! Gak pakai lama! Sama kentang goreng juga, yang besar!" Lanjut Jiho lagi dan membuat Jaehyun mau tak mau menganggukan kepalanya patuh. Jaehyun langsung kembali berdiri dari tempatnya, menatap Jiho sebentar lalu mengacak pelan rambutnya tidak tahan. Jiho lucu. Selalu lucu walaupun saat ini lagi berubah jadi singa betina yang haus jajanan.

"Iya sayang. Jelek banget manyun terus, ini aku mesen dulu, ya. Jangan kangen." Sahut Jaehyun lalu mengarahkan salah satu tangannya untuk mencubit pelan ujung hidung Jiho dan hal itu sukses membuat Jiho bersemu.

♡♡♡

Oiya, sudahkah aku jelaskan kalau mereka baru saja menjalin hubungan dan hari ini adalah date pertama mereka? Kalau belum, kalian sudah tahu jawabannya!

Iya, Jaehyun Jiho baru saja resmi berpacaran sekitar tiga minggu yang lalu dan hari ini, kebetulan tanggal merah. Makanya, Jaehyun ngajakin Jiho keluar seharian untuk ngerayain hari jadi mereka yang belum sempat dirayakan karena kesibukan yang menjerat keduanya.

Terlihat, keduanya masih canggung. Ah, lebih tepatnya, Jiho yang canggung. Bagaimana tidak, gadis biasa seperti dirinya bisa menjadi kekasih seorang most wanted boys kampus seperti Jaehyun. Kadang, Ia masih harus mencubiti pipinya. Masih tidak percaya kalau perempuan yang disukai Jaehyun adalah dirinya. Dirinya yang biasa aja, berisik, sedikit tomboy dan ya... standar. Padahal, dalam circle tongkrongan Jaehyun terdapat cewek-cewek high class dan jauh lebih kalem serta feminim seperti Jung Chaeyeon dan juga Lee Saerom.

♡♡♡

"Sayang. Kenapa ngelamun?" Jiho mengerjapkan matanya kaget dan berhasil lepas dari pikiran jahatnya saat melihat Jaehyun yang kini berada di hadapannya dengan berbagai pesanan yang hampir semuanya adalah miliknya. Jiho menggeleng pelan dan tersenyum singkat dengan kedua tangan yang kini Ia pakai untuk menumpu dagunya sendiri.

"Masih gak percaya kamu punya aku," Gumamnya pelan sambil menarik ice cream choco on top yang nyaris mencair dan membasahi jari-jari tangan Jaehyun.

✓ ] 520。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang