Yaoi
Bxb
Mature+++
Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.
:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat
Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
Enam namja tampan tengah berdecak kasar menanti sahabat mereka yang bahkan batang hidungnya sama sekali belum terlihat bahkan ini sudah memasuki waktu satu jam.
"Astaga kemana sialan itu." umpat yang lebih tinggi sambil melirik kearah jam tangan miliknya,ia bahkan rela menunda meetingnga hanya untuk mendengarkan ceramah dari salah satu sahabatnya.
"Maaf aku terlambat,karna Taeyong tengah bermalasah tadi." ujar sebuah suara diiringi nafas terengah-engah bahkan wajah namja tampan itu berwarna kemerahan pertanda bahwa ia tengah berlari sangat kencang.
"Santai saja Jaehyun,kau kan memang biang terlambat bahkan sejak SD." kekeh namja berkulit tan yang tengah asyik meminum kopi americano.
"Yeah kau benar Kai,dia memang biang terlambat tapi dalam urusan cinta.Dia lah yang pertama dalam menikah." sahut namja berwajah pucat dengan tatapan datarnya.
"Mulutmu sangat luar biasa sekali Suga,tak heran jika kau masih single diumur ke 28 tahun ini." sindir Jaehyun.
Enam namja tampan disana berdecak kesal karna ucapan namja itu sukses menghantam ulu hati mereka,kejadian 3 tahun yang lalu membuat mereka enggan sekali jatuh cinta bahkan lebih memilih untuk menjadi single daripada memiliki pasangan hidup.
"Chanyeol sampai kapan kau akan dibayangi masa lalu hm? Ini bahkan sudah 3 tahun sejak sialan itu berselingkuh darimu.Buka matamu! Si jalang sudah berbahagia dan saat ini kau juga harus mendapatkan kebahagiaan tersendiri,kalian berlima juga! Sudahlah! Biarkan jalang itu bahagia dengan jalannya dan kalian juga harus bahagia! Bukan seperti mayat hidup." ujar Jaehyun menatap namja tampam yang memiliki telinga cukup lebar.
Dari mereka hanya Jaehyun yang memutuskan menikah bersama namja.
Park Chanyeol atau lebih sering dikenal dengan sebutan Chanyeol,namja tampan yang bergerak dibidang properti,penginapan dan fashion.Namja yang memiliki masa lalu yang cukup kelam dalam percintaan.Yeoja yang ia cintai bahkan sudah terikat dalam status pertunangan berselingkuh,gilanya yeoja itu melakukan seks diapartemen pribadi mereka.Chanyeol akhirnya menampar wajah yeoja itu karna kesal bahkan melayangkan bogem mentahnya kearah namja itu.
Kim Jongin yang lebih sering dikenal dengan nama Kai,namja berkulit tan eksotis yang menjadi CEO dalam bidang mall bahkan tempat rekreasi seperti taman hiburan.Namja yang memiliki masa lalu yang cukup konyol,bisa dibilang ia hanya dimanfaatkan menjadi dompet dari pacar yeojanya kala itu,untungnya kebodohan yeoja itu langsung terungkap.
Kim Taehyung kerap disapa dengan satu huruf yakni V,namja tampan pemilik resort di Korea Selatan.Namja yang juga dirusak karna cinta,bahkan yeoja yang ia cintai menikah dengan orang lain tepat dihadapannya,entah kemana janji busuk yeoja itu.Mengatakan akan selalu bersama dengan V,nyatanya? Sialan itu malah memberikan tubuhnya pada namja lain.
Oh Sehun yang kerap disapa dengan sebutan Sehun,salah satu pengusaha es krim ternama bahkan roti-roti manis lainnya diKorea,namja yang dikhianati oleh yeoja kesayangannya.Hanya satu Minggu Sehun meninggalkan Korea Selatan,yeoja itu malah hamil anak dari namja lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Pet Slave ✔
Fanfic[END] Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong.. Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin. :) akhirnya karna Taeyong b...