🐾13🐾

6.6K 525 32
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

"Baekkie ayo makan, kau ingin bayi itu menangis karna Eommanya tidak mau makan hm?"

Chanyeol menatap garang kearah si mungil yang sudah berlari menjauh dari kejarannya, salahkan saja perut mualnya yang tiba-tiba menolak makanan yang disodorkan oleh Chanyeol, terlebih menatap nasi yang dicampur air didalam mangkuk itu. Makanan itu sukses membuat Baekhyun langsung mengerang mual.

"Itu tidak enak Yeollie! Baekkie nantik mual! Baekkie tidak mau!"

Chanyeol memijit pelipisnya perlahan, oh ayolah bagaimana caranya agar si puppy mungil ini sedikit jinak. Terlebih kandungan seorang carier itu rentan, sangat berbeda dengan yeoja. Hal itu sukses membuat Chanyeol panas dingin, yah walaupun Dokter sudah mengatakan jika kandungan Baekhyun itu sehat, tetap saja kan? Kekhawatiran sebagai suami itu ada, ditambah tingkahnya yang sangat sulit untuk makan.

"Ayolah Baekkie, demi Aegi. Baekkie tidak mau Aegi sakit kan?"

Chanyeol mendapatkan gelengan dari Baekhyun, yah si mungil itu cukup paham mengenai kehamilan, salahkan saja otak Kai yang meracuni bayi polosnya bahkan memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang Eomma saat melahirkan.

"Tidak mau tapi Baekkie mual! Perut Baekkie bergetar lalu sakit Yeollie! Yeollie tidak merasakan sih!"

Baekhyun merengut lucu, oh ayolah Baekhyun. Bagaimana mungkin kau menyuruh suamimu untuk hamil hmm? -,-

Bahkan membayangkan Chanyeol mendesah manja saja sulit dibayangkan, astaga.

"Jadi Baekkie ingin Yeollie hamil? Baiklah jika Baekkie berpikiran seperti itu, Yeollie akan mencari namja tampan agar mau menghamili Yeollie."

Sontak kepala Baekhyun langsung menatap kearah Chanyeol yang sudah hendak membuka pintu, si mungil itu berteriak keras lalu merengek layaknya anak kecil. Menggelengkan kepalanya secara brutal, tidak terima jika kesayangannya hamil, terlebih dihamili namja tampan. Dimana hak Baekhyun sebagai istri pertama hah?!

Suamiku adalah istri dari selingkuhannya -,-

"Yeollie hiks jangan! Ya sudah Baekkie makan! Ini lihat Baekkie makan kok!"

Baekhyun memjukan bibirnya sembari menyuapkan bubur kedalam mulutnya, beberapa kali si mungil itu tersedak karna menyuap begitu cepat dan brutal bahkan Chanyeol saja hampir berteriak mengingatkan si mungil ini untuk makan secara perlahan.

Kabar baik yang dihadiahkan Jin dan RM, dua pasangan itu tengah berbulan madu ke Jepang, yah bisa dibilang mencari peluang untuk menghamili Jin. Hunhan bahkan berpergian ke China dengan alasan Luhan merindukan tempat tinggalnya dulu, mereka berdua berniat menginap di villa yang disediakan khusus ditempat kelahiran Luhan. Vkook? Tengah terbang ke Jerman untuk melakukan bulan madu, sayang sekali diKorea hanya tinggal pasangan ChanBaek, Kaisoo, dan Yoonmin.

Salahkan saja sahabatnya yang tengah sibuk menghadapi hormon kehamilan yang cukup meledak dari Kyungsoo dan Jimin. Dua namja itu baru saja mengisi dua Minggu, menyusul Baekhyun yang sudah memasuki masa 2 bulan.

[END] Pet Slave ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang