🐾08🐾

7.6K 664 45
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Chanyeol membuka matanya perlahan, kepalanya terasa berat bahkan nyaris seperti remuk. Ia hendak membasuh wajahnya jika saja tidak ada lengan yang menghalanginya, namja tampan itu kontan langsung melirik dan menemukan surai coklat madu tengah mendusel didadanya.

Perlahan ia menyibak selimut berwarna hitam kesukaannya, kontan saja ia menggeram menatap kulit mulus si mungil sudah dihiasi berbagai kiss mark bahkan tak jarang juga ditemukan bite mark.

"Apa yang sudah kau lakukan Park Chanyeol!"

Chanyeol menghardik dirinya sendiri, merutuki kebodohannya yang melakukan malam pertama dengan Baekhyun dengan cara yang cukup kasar.

Perlahan ingatan kejadian tadi malam langsung melintas diotaknya, saat dimana ia menyetubuhi Baekhyun.

Chanyeol menggeram kecil kala merasakan tubuhnya panas bahkan terasa seperti terbakar, kontan saja namja itu langsung membuka jas pengantinnya, berniat kekamar mandi untuk membasuh tubuhnya. Ia sedikit berjengit ngilu menatap kejantanannya tegak dengan gagahnya.

"Astaga."

Chanyeol menggelengkan kepalanya perlahan, dan entah bagaimana Baekhyun yang saat itu tengah bertelanjang bulat langsung duduk disamping Chanyeol, menatap namja tampan itu dengan alis yang terangkat.

"Hyung kenapa?"

"Ani, aku tidak apa-apa Baek."

"Hyung yakin? Hyung terlihat pucat bahkan cacing Hyung berdiri, apa cacing Hyung sakit?"

Ucapan polos Baekhyun langsung membuat kejantanannya semakin berdenyut sakit bahkan terasa amat panas, namja puppy ini benar-benar berbahaya jika tidak dihadapi dengan baik.

"Baek, karna kau sudah menjadi manusia seutuhnya, kau harus melayani nafsu suamimu okey?"

"Eng! Apa seperti yang dilakukan Taeyong Eomma dan Jaehyun Appa?"

Chanyeol mengangguk lalu mengecup cepat bibir si mungil, kejantanannya terasa gatal bahkan ia ingin segera melepasnya bahkan menghantam lubang berkedut milik Baekhyun. Kontan saja namja tampan itu langsung memasukkan jarinya kedalam lubang si mungil, mengaduknya dengan cepat.

Nafsu Chanyeol sudah berada diujung tanduk bahkan sudah terasa amat terdesak, ia langsung memasukkan kejantanannya, menimbulkan pekikan Baekhyun.

"Akhh Hyung itu sakith hiks, sakith!"

Baekhyun mencoba merangkak berharap cacing yang masuk kedalam lubang pantatnya menghilang, rasanya aneh dan tidak nyaman.

Chanyeol menarik pinggang Baekhyun lalu memompa kejantanannya dengan cepat, beberapa kali mencoba untuk mencari prostat si mungil, kepalanya menengadah, merasakan pijatan lembut dari rektrum si mungil, ini lebih nikmat dari mantan sialannya.

"Ahhhhh!"

Baekhyun menjerit mendapati reaksi aneh dari lubangnya, Chanyeol menampilkan smirknya, menghantam daging kenyal itu dengan keras dan sukses menimbulkan desahan Baekhyun. Si mungil itu bergetar kecil setelah berhasil mengeluarkan spermanya, ia mengerang karna Chanyeol tidak mengizinkannya untuk menikmati pelepasan pertama.

[END] Pet Slave ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang