🐾04🐾

10.4K 790 39
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Baekhyun tampak mengulum bibirnya kedalam, menatap pergerakan Chanyeol setiap detik. Bagaimana cara namja itu bernafas, mendesah lelah atau bagaimana tatapan namja itu saat memasak.

Oh puppy ini sedang terpesona rupanya, ia terpesona pada manusia yang tepat. Yang memang pantas untuk ia kagumi, dan sangat cocok untuk ia miliki.

Jaehyun menyuruh enam anak didiknya itu untuk menyembuhkan luka para sahabatnya, namja tampan itu bukan berarti berniat mengajak temannya untuk menjurus kearah Gay. Hanya saja sahabatnya itu memerlukan warna dalam hidup mereka.

Seperti Chanyeol, alasan kenapa Jaehyun meletakkan Baekhyun dirumah namja tinggi itu simpel. Chanyeol itu orang prefeksionis, berbeda dengan Baekhyun yang sangat tidak menyukai kebersihan. Bahkan namja puppy itu harus dimandikan, baru bisa menyentuh air. Chanyeol itu sosok yang bisa memasak, beda dengan Baekhyun yang hanya bisa menerima. Ibarat Chanyeol itu warna hitam yang akan diwarnai dengan warna kuning cerah milik Baekhyun.

Jungkook? Namja yang terlihat polos dan sangat suka memakan sayur-sayuran, berbeda dengan V yang tidak menyukai sayuran. Namja kelinci yang terlihat sangat menggemaskan mampu meredam emosi V yang meletup-letup.

Luhan? Namja yang terlalu jujur tapi menjurus ke ogeb, namja yang mengutarakan segala keluh-kesahnya. Berbeda dengan Sehun yang suka menyimpan masalahnya sendiri, bisa dibilang sifat mereka berbeda dalam segala hal.

Kyungsoo? Namja yang menyukai imajinasi dan memasak, ia sangat berbanding terbalik dengan Kai. Karna namja tan itu menyukai fikiran yang rasional dan tidak menggunakan imajinasi.

Jin? Namja yang tidak bisa diam, sangat pas disandingkan dengan RM yang menyukai ketenangan. Alasan Jaehyun itu hanya ingin memberi kesan berwarna dirumah si tampan itu, tentu saja dengan meletakkan Jin pada namja tampan itu.

Jimin? Namja mungil yang memberontak layaknya kucing, sangat suka bermain. Berbeda dengan Suga yang lebih menyukai motto 'rumah adalah surgaku.' Namja manis yang akan membawa si tampan itu bermain dalam dunia yang ia ciptakan.

"Nah silahkan makan Baek." Chanyeol meletakkan piring pancake yang tampak menggoda itu, bahkan saat namja tampan itu menyiramkan saus madu keatas pancake. Baekhyun hanya bisa menelan salivanya kasar, sambil memegang tenggorokannya.

"Hyung lebih banyak! Baekkie ingin sirup yang banyak." Baekhyun mempertemukan telapak tangannya sambil terkekeh pelan, ah pasti makanan Chanyeol Hyung itu enak.

"Tidak boleh Baekkie, nanti gigi mu sakit. Kau mau menjadi orang yang tidak punya gigi?" Chanyeol mencoba menakuti si mungil, berusaha untuk mengalihkan pembicaraan agar ia tidak langsung menyerang si mungil.

"Tidak mau! Baekkie suka punya gigi!!!" Pekik Baekhyun dengan wajah yang antusias, dengan cepat namja mungil itu menyendok pancake miliknya, menjilat-jilat makanan yang terasa asing.

Biasanya ia memakan makanan anjing, tapi sekarang ia bisa memakan makanan yang selalu dibuatkan Jaehyun Appa untuk Taeyong Eomma. Bisa dibilang Taeyong itu hanya berkerja dirumah tapi tidak diizinkan menyentuh dapur, alasan Jaehyun karna ia ingin sekali membuat perut Taeyong kenyang dengan makanan buatannya.

[END] Pet Slave ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang