Nama Gue Alisha mauren shafwan. Ya, Gue anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak pertama gue yang bernama Arfan hanif shafwan. Gue manggil dia bang arfan. Dia udah kuliah mengambil jurusan kedokteran, entahlah gue juga tidak tau kenapa bang arfan mengambil jurusan yang sama seperti gue nantinya. Oh ya,sebentar lagi dia akan lulus kuliah.
Kakak kedua gue bernama Arka Viendra shafwan. Gue bisa memanggilnya bang arka. Dia duduk di bangku SMA kelas XII beda 1 tahun dengan gue. Dan setelah itu gue Alisha mauren shafwan gue duduk di bangku XI, satu sekolah dengan bang arka.
Terakhir adik gue Amanda refania shafwan. Dia duduk di bangku SMP kelas IX ,beda 2 tahun dengan gue. Gue anak dari pasangan Arsyad abdul azim shafwan dan Ana athiyah fahriyah.
🌞🌞🌞
Matahari terbit mengiringi sang fajar datang. Sinarnya menyinari celah jendela seorang gadis berparas cantik, ia memiliki mata biru yang menambah kecantikannya. Namun, sayang hidupnya yang selalu bersikap bodo amat tentang suatu hal dan berbicara seenaknya membuat semua orang enggan mendekatinya, ia baru saja pindah dari sekolahnya dikarenakan ayahnya pindah tugas dari Bandung ke Jakarta. Ia tidak masalah akan hal itu, ia ikut saja apa yang ayahnya katakan hingga ia sudah di daftarkan sekolah bersama kakaknya yang bernama Arka.
"Sa bangun nak sudah jam 5 ini ,kamu cepetan mandi terus kebawah makan". Ucap ana sang Bunda.
"Hoaammm... Iya Bun sebentar nanti Lisa kebawah". Ucap Gue dengan nada setengah bangun.
Setelah itu gue langsung pergi ke kamar mandi segera mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Beres mandi gue langsung keluar kamar dan turun ke bawah untuk sarapan.
"Huss de gaya banget etdah mau kemana lu". Ucap Arka
"Biasa aja kali orang cuma pake seragam doang". Ucap Gue langsung duduk di kursi meja makan.
"Lu pake lipstick kan ? Ngaku lu?". Ucap bang Arfan.
"Dih najis gue pake yang kek gitu kek jablay ae". Ucap Gue ketus.
"Biasa aja kali ngomongnya gue kan cuma nanya abis tuh bibir lu pink". Ucap bang Arfan.
"Kan gue kalo abis bangun tidur kaya gini lu sih bang terlalu sibuk sama pacar lu hih". Ucap Gue sambil memakan roti buatan Bunda.
"Yeh lu sirik ae jomblo". Ucap bang Arfan
"Nikah langsung kali bang make di gantung segala". Ucap Gue ketus.
"Tunggu waktunya ae". Ucap bang Arfan.
"Hai selamat pagi ayah, bunda, bang Arfan, bang Arka ,kak Lisa". Ucap Amanda sambil menarik kursi untuk ia duduk.
"Pagi". All family
"De nanti berangkat di anterin bang Arfan ". Ucap bunda pada Amanda
"Ay ay siap kapten". Ucap Amanda.
"Bang nanti anterin Ade mu ke sekolah SMP nya dulu sebelum kamu berangkat kuliah". Ucap bunda pada bang Arfan
"Iya siap bunda". Ucap bang Arfan
"Btw bang lu kapan sumpah dokter?". Tanya bang Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KETOS BADBOY
Teen FictionGio Gajendra Atmaja: Siapa yang tidak kenal cowo bernama Gio? seantero sekolah pun tau siapa dia ,most wanted ,cowo badboy,musuhnya dimana mana,sukanya mempermainkan hati perempuan,dengan segudang masalahnya di sekolah dan ia bisa tetap santai? itu...