2

34 1 0
                                    

Bel istirahat berbunyi nyaring seantero sekolah, semua siswa/siswi keluar kelasnya dan menuju ke arah kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar. Di kantin semua meja terisi penuh dan gue bingung mesti duduk dimana, tiba-tiba ada satu cowo nepuk pundak gue.

"Hey lu murid baru ya?". Tanya dia.

"Hm". Balas gue.

"Kenalin gue Aziel". Ucap dia sambil mengulurkan tangan.

"Lisa". Ucap gue tanpa membalas uluran tangannya.

"Eh, lu nyari tempat duduk ya?". Tanya nya sambil menarik uluran tangannya.

"Hm". Ucap gue

"Bareng gue sama temen gue mau". Tanya Aziel.

"Gak makasih". Gue langsung pergi ke arah tukang bakso.

"Mang baksonya 1 jangan pake sayur". Pesan gue pada si mang bakso.

"Ashiap neng laksanakan". Ucap si mang bakso.

Gue bingung mesti duduk dimana karena semua bangku sudah terpenuhi. Hingga ada satu orang cewe manggil gue, cewe itu duduk di meja pojok kanan.

"Hey Alisha sini". Ucap nya sambil melambaikan tangan.

Tanpa menunggu lama gue segera kesana menghampiri si cewe. "Murid baru di kelas gue kan?". Tanya nya pada gue.

"Ya". Jawab gue

"Sini duduk sa, semua bangku penuh mending lu duduk disini bareng gue, kenalin gue Resi ". Ucap nya sambil mengulurkan tangan .

"Panggil gue Lisa". Ucap gue kali ini membalas uluran tangannya.

"Sini sa duduk bareng gue sm temen-temen gue". Ucap Resi sambil bergeser duduknya ke sebelah kanan. "Nih sa kenalin ini temen-temen gue yang depan gue namanya Layla, nah yang sebelah kiri Layla itu Aida".

"Hai sa gue Layla". Ucap Layla mengulurkan tangan.

"Lisa". Ucap gue membalas uluran tangan Layla.

"Salam kenal sa gue Aida". Ucap Aida mengulurkan tangan.

"Lisa". Ucap gue membalas uluran tangan Aida.

"Pindahan dari mana sa?". Tanya Layla.

"SMAN 4 Garuda".

"Kenapa pindah sa?". Tanya Aida.

"Ayah pindah tugas".

"Neng ini baksonya". Ucap si mang bakso menghampiri meja gue.

"Iya mang,jadi berapa?". Tanya gue

"10.000 aja neng". Ucap si mang

Langsung gue ngambil uang di saku dan memberikan nya pada mang bakso, dan gue langsung nyantap bakso hingga habis.

🌞🌞🌞

Gio Gajendra Atmaja cowo populer sang most wanted di sekolah berjalan ke arah kantin bersama gengnya. Semua murid teriak histeris pasalnya Gio adalah cowo yang terkenal dengan paras gantengnya yang menawan meski badboy dia sangat populer di sekolahnya. Gio memiliki 1 kakak dan 2 adik.

Kakak pertamanya yaitu Dio Danendra Atmaja, panggil aja dia Dio, Yap bang Dio, anak fakultas ekonomi yang rencananya bentar lagi mau wisuda, Mau lulus ceritanya dan ya bang Dio mau langsung terjun ke bisnis meski masih kecil-kecil an dia sudah mampu membiayai hidupnya sendiri tanpa minta orang tua, Gue salut sama bang Dio meski yang kadang bagi gue dia kakak nyebelin tapi sisi wirausaha nya yang buat gue kagum sama dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY KETOS BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang