Dulu aku mengira bahwa hatiku sudah mati rasa, saat kau meninggalkanku. Namun aku salah karena nyatanya hatiku selalu mendambakan kehadiranmu
~Anesta Fevilia~Akhirnya aku update kembali!
Maaf ya lama update, soalnya jiwa pemalas aku memberontak jadinya aku malas menulis deh.
Karena aku telat update, jadi aku buat part ini panjang yang seharusnya untuk dua part tapi jadi satu part.
Kurang baik apa coba aku?
Jangan lupa vote dan komen ya, dukungan kalian bisa membuat "Mantan Suami" keluar dari nominasi list cerita yang gugur.
Follow akun aku, siapa tahu aku update cerita baru.
Terima kasih sudah mau memberi vote dan komen, sudah mau membaca cerita ini, sudah mau follow aku, dan sudah mau menunggu cerita dari penulis amatiran ini.
Selamat membaca😘
Anes keluar dari ruang rawatnya bersama dengan Bi Inah yang membawa tas berisi pakaiannya selama dirawat di rumah sakit mewah ini.
"Seharusnya Bibi tidak perlu datang, kondisi Bibi kan lagi kurang baik. Anes bisa kok pulang sendirian," ucap Anes menoleh pada Bi Inah dengan senyum tulus.
"Enggak apa-apa Non, Bibi khawatir sama kondisi Non kalau pulang sendiri."
Anes hanya mengangguk lalu melanjutkan jalannya menuju pintu keluar beriringan dengan Bi Inah yang berada di sebelahnya.
Langkah Anes berhenti seketika saat matanya melihat sepasang kekasih sedang berjalan beriringan, hendak masuk ke dalam rumah sakit. Sedangkan Bi Inah hanya diam menatap majikannya yang masih sangat mencintai mantan suaminya.
"Dafa nanti kalau kita sudah nikah, kamu mau punya anak berapa?"
"Kalau aku mau punya anak banyak agar rumah ramai dengan suara anak-anak."
"Dafa kamu dengarkan aku gak sih?!" Tanya dan teriak Lolita saat Dafa tiba-tiba berhenti dan tidak memperdulikan atau membalas apa pun yang dikatakannya.
Lalu tatapan Lolita tertuju pada wanita cantik berwajah pucat yang dia lihat di studio TV Swasta saat ingin mengabarkan berita pernikahannya yang tinggal hitungan hari.
Lolita tahu pasti ada hubungan spesial di antara Dafa dan wanita itu, terlihat dari tatapan keduanya yang memancarkan kerinduan dan cinta membuat Lolita geram.
"Lolita Refandara," ucap Lolita mengulurkan tangannya pada Anes membuat Anes tersadar, lalu menyambut uluran tangan Lolita dengan senyum tipis.
"Anesta Fevilia."
Tubuh Lita mematung saat wanita di depannya menyebut nama lengkapnya, lalu melepaskan tangannya dari tangan Anes dengan kasar membuat Anes menatap bingung perubahan sikap Lita.
Lita menoleh pada Dafa yang kini menatapnya, Dafa tahu suatu hari nanti Lita dan Anes pasti akan bertemu, tapi Dafa tak tahu bagaimana cara mengatasinya membuat Dafa hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Suami
RomanceVersi Lengkap Di Aplikasi Dreame! Namanya Dafa, pria tampan dan kaya raya yang merupakan mantan suaminya Anesta Fevilia. Tujuh tahun lalu, Dafa terpaksa menikahi Anes karena wasiat dari mendiang orang tua Anes, namun Dafa tak tahu bahwa Anes yang s...