Intro

1.6K 171 26
                                    

*Chanhun area*

🥀

°Lily Of The Valley°

🥀

Mencintaimu itu seperti Lily of the valley....
Sangat indah, akan tetapi mematikan.

🥀

Summary:

Chanyeol harus menelan pil pahit kenyataan, begitu ia sadar, jikalau dirinya mencintai adiknya sendiri. Rasa itu berawal dari sikap posesifnya hingga berakhir dengan ketidakrelaan sang Adik menjadi milik orang lain, Sehun miliknya sampai kapanpun akan tetap seperti itu.

🥀

Prolog:

"Hyung...."

Teriakan itu bergema pada penjuru ruangan, suara samar-samar kaki yang terentak-entak tertangkap oleh pendengaran sosok pria yang tengah asik membaca buku di dalam kamar.

Chanyeol--nama pria itu hanya melirik sekilas begitu melihat sosok sang Adik yang kini berdiri di ambang pintu sembari melipat kedua tangannya di dada sembari mengerucutkan kedua lapis bibir seksinya.

"Hyung...."

"Apa?"

"Ponselku kemana?"

"Mana aku tahu."

"Tapi kan Hyung yang terakhir kali ke kamarku."

"Aku tidak tahu apapun."

"Hyung...."

"Coba kau cari lagi, mungkin terselip."

Mendengarnya Sehun--adik dari Chanyeol mengerucutkan bibirnya sebelum melangkahkan kakinya untuk pergi, sedangkan Chanyeol yang masih terdiam di tempatnya langsung lompat dari sofa dan berlari ke arah laci meja yang letaknya ada di ujung ruangan. Ia meraih pintu laci, sebelum membukanya mengambil sebuah ponsel di dalam sana, lalu memasukkannya ke dalam saku celananya, kemudian berlari menyusul sang Adik.

Bisa Chanyeol lihat di dalam kamarnya Sehun tengah panik mencari ponsel genggam miliknya, kedua maniknya kini terlihat berkaca-kaca. Sungguh Sehun bingung padahal tadi malam ia meletakkannya di meja.

"Sudah ketemu?"

Sehun menggelengkan kepalanya, "Tidak, Hyung."

"Akan aku bantu."

Chanyeol berlagak mencarinya dan meletakkan ponsel itu dengan hati-hati di bawah kolong tempat tidur.

"Astaga, Sehun!"

Pria yang lebih muda itu menatap ke arah sang Kakak, pandangan Sehun mengikuti jemari Chanyeol yang menunjuk ke arah ranjangnya dan Sehun langsung berlari mengambil benda persegi miliknya.

"Hyung, memang yang terbaik. Selalu bisa membantuku."

"Kau saja yang bodoh tidak bisa menemukannya."

Sehun hanya menampilkan senyuman lima jarinya dan menghidupkan ponselnya kembali, hal pertama yang ia cek adalah nomor kakak kelas yang kemarin sempat ia dapatkan, tetapi hal itu berakhir dengan kemurungan oleh Sehun.

"Kau kenapa?"

"Padahal aku sudah menyimpannya, tapi nomor Irene nona tidak ada."

"Irene?"

"Iya, Irene nuna berkata jika dia menyukaiku, tapi kata Kai Hyung aku tak boleh langsung menerimanya."

"Kau suka dia?"

Anggukan bersemangat keluar dari Sehun, membuat sang Kakak tak suka. Ia tak pernah mau Sehun menjadi milik orang lain, Sehun itu adiknya dan akan tetap selalu menjadi miliknya.

"Jangan terima dia."

"Kenapa?"

Sehun mengedipkan matanya lucu, hingga Chanyeol gemas di buatnya. Sehun terlalu polos untuk ia serahkan pada Irene apalagi pria itu bekas pacarnya.

"Ada orang lain yang lebih menyukaimu daripada dia. Jadi lupakan Irene, dia tidak serius padamu."

Tentu saja hal itu memancing keinginan Tahuan Sehun, "Siapa, Hyung?"

Jujur saja ia tak pernah berpacaran jadi Sehun tak terlalu peka dengan hal semacam itu, ia ingin menerima Irene karena dia cantik dan wanita itu menyukainya.

"Kau ingin tahu?"

Anggukan pelan keluar dari Sehun, ia menatap penuh harap pada sang Kakak. Hingga Chanyeol menyunggingkan senyuman miringnya.

"Jadilah anak baik dulu, baru Hyung akan memberi tahumu."

"Kapan?"

"Sampai aku bisa memilikimu," batin Chanyeol.

Akan tetapi Chanyeol hanya bisa mengutarakan hal itu dalam hatinya saja, ia tak berani mengatakan segalanya sekarang, takut Sehun akan membencinya karena bisa-bisanya menyimpan rasa pada saudaranya sendiri. Sementara Sehun yang di tinggalkan Chanyeol hanya bisa menunduk lesu bersama keinginan tahuannya yang tak terbendung.

*TBC*

Baby fhlox
Senin, 30 Sep 2019



Lily Of The Valley ( Chanhun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang