Seokjin memandang miris lembar-lembar tagihan yang ia jejerkan di meja.
Tagihan cicilan apartemen, tagihan credit card, tagihan listrik, tagihan air dll.
Seokjin menghela nafas, kalau dulu ia tidak pernah kesulitan membayar karena pekerjaan nya sebagai penulis lepas, sekarang kepala nya pusing tujuh keliling.
Beberapa bulan yang lalu dia lulus, tapi sampai sekarang belum juga berhasil mendapatkan pekerjaan.
"Hih, kalo gini sih gue terpaksa bobol tabungan lagi" keluh Seokjin.
Ia menyandarkan tubuh nya ke sofa dan mulai membuka akun twitter nya.
"Eh, ternyata ayank beb nge tweet" gumam Seokjin.
Seokjin berdecak gusar. "Sialan"
Park Bogum itu dulu kakak kelas nya Taehyung di SMU dan mereka sempet deket meski pun nggak sampai jadian. Makanya Seokjin tuh suka sensi kalau ada nama nya Bogum.
Seokjin menggaruk pipi nya "Pacar gue tambah cantik sih, pantesan aja banyak seme yang ngincer" gerutu Seokjin lagi.
Seokjin jadi mikir kalau dia masih jadi pengangguran gini bisa-bisa Taehyung pindah ke lain hati. Ke orang yang lebih sukses, lebih mapan, kayak Bogum gitu.
Arggghhh-
Seokjin mengacak rambut nya. Untuk pertama kalinya Seokjin merasa takut.
Takut kalau keadaan tidak akan membaik-
Takut kalau ia akan terus menjadi pengangguran-
Takut kalau ia akan di tinggalkan-
Untung Taehyung mah peka-
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Dan Kita (JinV)
FanfictionKetika pasangan bucin harus jadi pejuang LDR Sosmed AU! Bahasa non baku Seme Jin Uke Taehyung 100% kearifan lokal