Hari Minggu Taehyung di mulai dengan tidak menyenangkan. Bagaimana mau menyenangkan kalau sepagian ini ia sudah di kagetkan dengan kedatangan calon mertuanya alias mama Kim.
Taehyung menatap gugup wanita paruh baya yang tengah duduk anggun di depannya. Sepagian ini mama Kim sudah terlihat luar biasa dengan make up dan baju khas sosialita. Taehyung menghela nafas, ia bahkan hanya mengenakan kaos oblong dan celana training.
"T-tante apa kabar?" tanya Taehyung akhirnya setelah lama membisu.
"Baik, Taehyung. Tante minggu kemarin habis nengok Seokjin. Seokjin cerita?"
Taehyung mengangguk pelan.
Mama Kim tersenyum tipis.
"Waktu tante kesana, Seokjin lagi sakit" ucap Mama Kim "Kecapean kerja kayaknya"
Taehyung mengangguk pelan seraya tersenyum.
"Untung di sana ada Jisoo"
Senyum Taehyung memudar. Ia mulai menunduk gelisah.
"Jisoo itu baik lho. Dia ngurusin Seokjin, bawain makanan. Dia juga nemenin tante jalan-jalan disana, Seokjin kan sibuk, mana sempet dia ngajak jalan-jalan. Kalo pulang ke apartemen langsung sibuk dia sama ponselnya".
Taehyung meneguk ludahnya susah payah. Entah kenapa hatinya berdenyut ngilu.
Mama Kim menghela nafas kemudian menatap Taehyung dalam.
"Taehyung, tante boleh minta tolong sama kamu?"
.
.
.Besoknya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Dan Kita (JinV)
FanficKetika pasangan bucin harus jadi pejuang LDR Sosmed AU! Bahasa non baku Seme Jin Uke Taehyung 100% kearifan lokal