9. Warnet

594 45 0
                                    

Yamaap lupa kalau punya work kegoblokan. Lagi gabut nih, yodah apdet.

Gosah Dibaca



Jaemin : SEVIA! WOY BANGUN! BANGUN ATO MARK PAPA SITA!

Sevia : Eh busettt, anjiran ngegas.  Biasa aja dong banguninnya gak usah ngancem...  Nyita Mark, emang Mark mainan?!

Jaemin : DIMANA MAMAMU! CEPETAN JAWAB ANAK KAMPRET!

Sevia : Eh buset ngapa ngegas mulu, takut ... 😭

Renjun : Ih apa sih Sayang pagi-pagi ngegas ke anaknya, jangan gitu. Entar kalau dia takut dia berubah jadi biawak Gorontalo.

Sevia : Ma!!! Apaan sih.

Jaemin : UDAH GAK USAH SAYANG SAYANGAN! AKU LAGI NGAMUK.

Renjun : LAH NGAPE NGAMUK WOY! HARUSNYA GUE YANG NGAMUK!! SEKARANG LU MAINNYA AMA CEWEK MULU! SENENG KAN? HA?! KALAU UDAH SAMA CEWEK TELPON GUE GAK PERNAH DIANGKAT! BANGSAT!

Sevia : Huhuhuhu akoh anak broken home :'(

Jaemin - Renjun : DIAM!!!

Sevia : Yaelah cuma nambahin efek drama aja gk boleh uhh dasar..

Jaemin : HEY! TAPI KALAU AKU DI RUMAH FOKUSKU CUMA SAMA KAMU! LAH KAMU INI MAKSUDNYA APAAN COBA! NGAPAIN CHAT AMA JENO TIAP MENIT.

Renjun : EH ANJIRAN! KUTIL GAJAH KALIMANTAN! MANGKANYA KALAU GUE JELASIN SESUATU MALEM-MALEM ITU DENGERIN!

Jaemin : GAK BISA DENGER! ORANG CAPEK ABIS DUA RONDE GITU DIAJAK NGOBROL. IYA KAMU GAK CAPEK KARENA KAMU YANG DI BAWAH... 

Sevia : Woy apa ini dua ronde dua ronde... Tolongg dedek masih polos. 

Renjun : SERAH LU SAPI KOREA! GUE MALES BANGET NGASIH JATAH KALAU GINI. NIH BACA AJA CHATNYA LEBIH LANJUT!! GUE AMA JENO ITU SEKARANG BUKA BISNIS WARNET! JADI WAJAR KALAU CHAT'AN TIAP MENIT!! GUE PERGI AE LAH!

HENING SETELAH RENJUN MINGGAT.

Jaemin : Ah,  Na Renjun..  😭😭 jangan pergi.

Sevia : bdamt tidur lagi ah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinnamon Family -- JAEMREN🍮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang