11. Happy Birthday!

417 31 0
                                    


Jaemin & Sevia: Saengil chukha hamnida, Saengil chukha hamnida... Saranghanda uri mama.... Saengil chukae Renjun ><

Renjun: *hoamm* yaampun apa-apaan kalian! Malem-malem udah ribut dan kotorin kamar ini! Ulang tahun mama kan baru besok!

Sevia: Iya ma, tapi kami mau rayain sejak sekarang biar mama nanti nggak pundung kalau rayainnya telat.

Renjun: Jadi tahun ini nggak ada drama-drama kleb nih?

Jaemin: Aduh Sayang, kapan sih aku ngedrama? Hidupku bersamamu, hari-hariku sejak memilikimu ... semua berlalu secara alami dan murni.

Renjun: ngomong apasih, nggak inget apa drama tahun baru kemarin? Apa maksudnya drama diculik tante-tante! -_-

Sevia: Uh mama udah dong, nggak boleh sebel mulu. Mama udah nambah umur nih, harus sedikit lebih kalem T_T

Jaemin: Hahaha bener sekarang Na Renjun lebih tua setahun dari papa.

Renjun: Apa maksudnya tua!!

Jaemin: Ehehehe Semakin kau menua, semakin baik. Kecuali kau adalah pisang. Selama tulang tahun Sayang! Selamat ulang tahun, aku harap harimu dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, serta cinta yang tak ternilai harganya.

Sevia: Alam mengingatkan kita untuk merayakan dan menghargai hidup tiap tahun dengan memberi kesempatan ulang tahun. Selamat ulang tahun Ma! Hari ini spesial untuk kita dan semesta. Karena di hari inilah perjalanan hidupmu dimulai. Sementara kita dan alam semesta mendapatkan hadiah berharga, yakni dirimu. Semoga Mama mendapatkan kebahagiaan yang mampu bertahan lama.

Jaemin: Oy Sepiak kasih kuenya!

Sevia: Oh iya iya okay. Inii!! Happy birthday mama!!!

Renjun: Uahhh ngantuk mama jadi ilang. Terharu...

Jaemin: Ini anak kita loh yang buat kuenya.

Renjun: Huahh serius? Thank you Dear!!

Sevia: Iya ma!! Kadonya besok nyusul ya, papa bilang besok kita bebas make kartu papa sesuka kita :')

Jaemin: Iyadeh oke oke, sekarang wishnya Sayang.

Renjun: Wishnya cukup semoga Sevia nggak labil lagi sama couple couple ini dan cuma Sayang JaemRen couple, dan semoga kita bahagia. Bersama.

Sevia: Kyaaa doanya bagus!! Ayo kisseu paaaaa!!

Jaemin: Sinih Na Renjun *cup😘

#HappyRenjunDay

#HappyRenjunDay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinnamon Family -- JAEMREN🍮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang