Selamat malam, akhirnya aku 17 tahun. Oh iya iya thx. Udah legal.***
Sevia : Pa! Papa tahu nggak hari ini hari apa? Papa nih tiap hari kerjaannya males-malesan, untung ganteng!
Jaemin : Emangnya hari apa sih? Hari lahirnya kadal tetangga?
Sevia: Duh Pa! Coba inget deh T_T
Jaemin : Auk ah males, cuci sempak papa sana.
Sevia : Pa! Astaga aku rindu mama sekarang.
Jaemin : Astaga bener, hari ini tepat seminggu Na Renjun minggat, sialan Sepiak kenapa nggak ingetin dari tadi. Huh! Ayo kita bawa dia pulang, sudah waktunya pulang. Papa capek tidur sendiri.
Sevia : Pa!! T_T
Renjun : Hmmm selamat siang! Yang nggak jawab PKI!
Sevia: Mama!!! Ma :'((( hiks *peluk
Jaemin: Lah udah pulang? Udah nggak ngambek?
Renjun : Dih bacot, aslinya rindu kan. Udah gakuad ditinggal kan? Dasar biawak.
Jaemin : uhh masih sempet ngegas, eungg pengen nyosor jadinya. :'( hehe iya deh ngaku, Na Renjun juga rindu kan?
Renjun : Dih nggak ya! Apaan sig serbet pecel. Gue pulang cuma mau ngurusin anak gue. Happy birthday Sepiak, udah legal. Semoga makin dewasa dan bertanggung jawab. Semoga jadu manusiq berguna, nggak seperti papamu yang bucin 24/7.
Sevia: Huhuhu mama, mama emang terbaik. Mama inget hari ini aku ulang tahun ke 17.
Jaemin : Oh dari tadi ngode ultah ternyata, dih main ulang tahun tanpa ngasih tahu papa. Ya nggak peka dong.
Sevia : DIH PAPA KAN PAPAKU HARUSNYA TAHU DONG!
Jaemin : buset kok malah gue digas, anak Setan! Gue kan nggak ikut ngelahirin.
Renjun : kamu ngatain aku setan?!
Jaemin : eh nggak nggak, aku yang setan. Dia mirip kayak aku, karena aku setan. Eh, ehe jan galak galak dong Na Renjun unchh ... Aku kan rindu... *usel-usel
Astagfirullah apaan ini. Bdamt lagi menghibur diri :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinnamon Family -- JAEMREN🍮
FanficHanya kehidupan gaje JaemRen bersama anak mereka Sevia.