PROLOG

49 12 1
                                    

Alena pov.

Kenalin,nama gue Alena Maharani, usia 16 tahun dan gue paling benci dengan keramaian. Gue sekolah di SMA TARUNA BANGSA tahun ini. Gue kelas 10 Ips2. Gue juga punya abang, namanya Daniel Mahardika dia kelas 12 Ips1 dia satu sekolah sama kayak gue.

Disitu gue dipertemukan kembali dengan teman sekelas gue waktu smp dulu, dia cowok yang gue suka dari kelas 2 smp. Cowok dingin plus cuek dengan segala kelebihannya. Entah kenapa gue bisa suka sama dia, tapi yang jelas saat gue lihat dia, disitulah senyum gue mengembang dengan sempurna.

Untuk lo, cowok yang sampai saat ini ada dihati gue. Gue cuma minta satu hal. Tolong.. Buka mata lo, lihat kebelakang gue slalu nunggu lo dan terus ada disamping lo walaupun lo gak pernah anggep keberadaan gue ada.

"sampai saat ini detik ini juga, gue masih ada disini, dengan keadaan yang sama dan hati yang sama. " - Alena Maharani

====================

Raihan pov.

Kenalin gue, Raihan Ariendra. Umur 17 tahun yapp gue 1 tahun lebih tua dari alena. Dengan segala sifat gue yang dingin kealena. Gue sekolah di SMA TARUNA BANGSA kelas 10 Ipa2.

Gue teman alena waktu SMP pertemanan gue berlanjut sampai SMA. Tapi gue sama alena udah lama lost contact, bukanya ngejauh tapi gue ngerasa canggung aja sama dia semenjak gue tau kalau alena punya rasa sama gue. Bahkan gue sama alena kalau papasanpun jarang nyapa apa lagi mau ngobrol panjang lebar. Dan tanpa sengaja atau kebetulan  gue dipertemukan lagi dengan alena di sekolah yang sama.

Sebenarnya semenjak gue tau kalau alena punya perasaan ke gue, gue juga mulai ada rasa sama alena tapi mungkin takdir belum dipihak gue akhirnya gue sama alena saling ngejauh mungkin salah gue juga karena gue gak peka dengan keadaan waktu itu. Dan akhirnya gue sama alena serasa seperti orang asing yang gak pernah kenal.

Waktu smp kan gue sekelas sama alena otomatis tiap hari gue selalu ketemu dengan alena, dan waktu itu gue sama alena gak sengaja bola mata kita saling bertemu disatu titik, dan dengan cepat gue langsung memperbaiki pandangan gue.

“Jika takdir tuhan semoga gue dan lo dipertemukan diwaktu yang tepat." - Raihan Ariendra

Lekas PekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang