06.00
Kringg.. Kringg..Alena terperanjat kaget karena suara alarm yang berdering.
"Ishhh.. Jam berapa sih" gumam Alena sambil mengambil alarmnya.
"Ck. Cepet banget elah. Baru aja tidur" gerutunya sambil berjalan ke kamar mandi.
*****
Selesai mandi Alena langsung pergi menuju ke kamar untuk ganti baju dan siap-siap untuk sarapan. Ketika Alena berjalan menuju meja makan tidak sengaja Alena bertemu dengan abangnya.
"Pagi bang" sapa Alena
"Pagi juga dek, tumben jam segini udah rapi" jawab Dani abang alena
"Iya dong bang, ini kan hari pertama Alena masuk sekolah baru"
"Oh iya hehe"
*****
Kemudian mereka berjalan menuju meja makan.
"Morning Pa Ma" sapa Alena
"Morning juga sayang" jawab Papa dan Mama Alena bersamaan
Kemudian keluarga kecil tersebut makan bersama dengan berbincang-bincang menambah suasana pagi ini menjadi lebih ceria.
06.30
Alena siap-siap pergi ke sekolah barunya, sebelum berangkat sekolah Alena tak lupa berpamitan kepada Papa dan Mamanya kemudian disusul oleh abangnya, mereka berdua mencium punggung tangan Papa dan Mamanya.
Alena pergi kesekolah dibonceng abangnya dengan naik montor, dijalan Alena berbincang-bincang dengan abangnya menanyakan tentang lingkungan sekolah barunya.
Tidak terasa mereka sekarang sudah tiba diparkiran sepada montor sekolah. Kemudian Alena turun dari montor dan berpamitan kepada abangnya
"Bang Alena duluan ya"
"Gak mau abang anterin sekalian al?"
"Gak usah bang"
"Beneran al?" tanya abang al sekali lagi
"Dibilangin gak usah bang, kalau gitu alena duluan ya bang babay"
Alenapun pergi berlari sambil meninggalkan abangnya yang tengah memarkirkan sepeda montornya.
*****
Kemudian Alena berjalan santai sambil mengamati lingkungan sekitar. Tidak sengaja Alena berpapasan degan Raihan yapp Raihan doi Alena waktu SMP.
Namun tak ada sapaan dari Raihan, dan Alena hanya memperhatikan langkah Raihan, Alena masih tidak menyangka kalau dia akan sesekolah lagi dengan Raihan Ariendra.
Alena hanya menatap punggung Raihan dengan senyum mirisnya .
"Sampai kapan han, gue harus nahan ini semua??" -batin Alena
Setelah itu Alena melanjutkan langkah kakinya untuk pergi mencari ruang kelasnya tak lama Alena berjalan, akhirnya Alena menemukan ruang kelasnya. Kemudian Alena masuk kedalam ruang kelas, Alena menyapa teman-teman barunya dengan sapaan yang ramah.
"Pagii semua" sapa Alena
Kemudian semua teman Alena yang ada didalam ruang kelas menjawab sapaan Alena dengan kompak.
Kemudian alena berjalan dengan langkah yang terbata-bata.
"Kok semua bangku penuh sihh" batin alena
Kemudian
1 detik
2 detik
3 detikTiba-tiba ada seseorang yang memanggil alena.
"Hai, yang lagi berdiri itu"
Alena bingung kemudian Alena menjawab
"Gue?" jawab Alena dengan jidat berkerut
"iya, kemari"
Kemudian Alena pergi menghampiri seseorang tersebut yang memanggil Alena tadi. Dan anak itu menawari Alena untuk duduk disebelahnya.
"Sini duduk sama gue aja, tenang bangkunya kosong kok"
"Serius ni?"
"Iyalah masa gue boong"
"Oke thx"
Kemudian Alena duduk disebelah anak itu.
"Ohh ya, ngomong-ngomong nama lo siapa? kenalin nama gue Alena Maharani lo bisa panggil gue Alena."
"Haii alena,nama gue Puspa Arum salam kenal ya hehe"
"Salam kenal juga Puspa"
"Lo dari sekolah mana al?"
"Gue dari smp 2 masa kini"
"Ohh, smp terfavorit itu ya? pintar dong kamu bisa masuk ke smp itu"
"Hehe, bisa aja kamu pus sebenere gue juga gak pinter-pinter amat sih"
"Gak usah ngerendah gitu al"
"Enggak kok hehe" jawab Alena sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal
Mereka mengobrol panjang lebar seperti teman lama yang baru berjumpa.
Tettttttt...
Bel berbunyi, menandakan awal pelajaran dimulai teman-teman Alena yang awalnya gaduh, sontak terkejut kemudian mereka terdiam dan kemudian duduk ditempat mereka.
Karena ini hari awal masuk sekolah jadi hari ini belum ada kbm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lekas Peka
Teen FictionSudah hampir 3 tahun alena menjadi secretadmirer, ia memendam perasaannya sendiri tanpa ada balasan. Entah kebetulan atau mungkin takdir tuhan akhirnya alena dan raihan dipertemukan kembali di SMA TARUNA BANGSA. Berawal dari situlah kisah cinta mere...