Taeil as your husband

2.3K 67 2
                                    

Jangan lupa voment ya. Btw ini dimulai dengan nct ya geengs slamat memebaca.

Open req

.............................................................

Pagi ini kamu bangun trus ngeliat di sebelah kamu Taeil lagi tidur nyenyak sambil meluk kamu posesive.

Kamu jadi nggak bisa bangun gara gara tangannya itu.

Kamu liat jam yang ada di deket Taeil. Sekarang baru pukul 05.00 pagi. Kamu mau bangun tapi nanti ganggu Taeil tidur. Jadi kamu milih nunggu Taeil ampe bangun.

Ganteng-gumamku nggak sengaja.

Tiba tiba Taeil bilang
Iya dong, masa enggak-sambil senyum

Kamu yang ketahuan bilang ganteng ke dia langsung deketin muka kamu ke dada bidang Taeil.

Taeil cuma gemes aja ngeliatin kamu yang pipinya udah merah pagi pagi gara gara dia sendiri.

Kamu langsung dusel di dadanya Taeil buat ngilangin semburat merah yang bikin kamu malu.

Taeil malah kegelian gara gra kamu gituin.

Dan sekarang udah 5 menit kalian cuddle terus diatas kasur.

Kenapa Taeil nggak kerja? Dia baru cuti. Taeil yang seorang CEO di Moon Corp ini mencutikan diri demi kamu gara gara kamu yang abis sakit kemarin.

Jadi kamu 1 minggu yang lalu udah ada gejala sakit maag ama asma. Tapi kamu nggak ngomong ke Taeil walau kamu sadar.

Kamu takut malah bikin Taeil jadi nggak fokus kerja. Makanya kamu diem aja waktu sakit.

Tapi kamu kemarin tiba tiba drop dan Taeil langsung khawatir gara gara itu. Makanya dia mencutikan diri buat kamu 1 minggu full cuma buat nemenin kamu biar minum obatnya teratur.

Kamunya udha bilang nggak usah dikhawatirin tapi Taeil kekeh pingin ama kamu terus 1 minggu ini.

Akhirnya setelah kamu cuddle lagi ama Taeil 2 menitan kamu ngomong

Udah yuk yang bangun, mau masak ini-Y/n

Nggak, nggak  boleh, aku aja yang masak. Kamu tu, udah dikasih tau dokter istirahat aja, jangan banyak gerak. Tunggu disini ya, aku masak dulu buat kamu ya.-Kata Taeil ambil usap kepala kamu dan cium bibir kamu sambil agak ngelumat

AAAAMBYAAAAAR MAS AKU GEGARA KAMUUUUUU

Morning kissku-Taeil

kamu langsung diem aja di kasur dari tadi sambil nungguin Taeil. Kamu nggak boleh banyak gerak emang ama dokter, gara gara kalo kamu capek asma kamu kumat lagi.

Apalagi ini baru parah-parahnya. Dan Taeil tiap harinya makin protective jagain kamu biar nggak sakit lagi.

Kata dia 'cukup sekali aja kamu sakit, jangan ampe sakit lagi ya? Aku takut nanti nggak ada yang ngurus aku ama anak aku nanti'. Aku yang denger dia bilang gitu melted:).

Kamu nikah ama Taeil baru 2 bulan, tapi pacarannya 2 tahun. Kan kita emang niat:).

Tapi emang masih belum dikasih momongan gara gara masih 2 bulan. Kita belum honeymoon ya gara gara Taeil banyak kerjaan.

Kata dia 'aku kerja dulu buat kamu ya, biar nanti kalo kita honeymoon uang kita udah banyak, jadi nanti aku bisa nemenin kamu terus'

Kamu yang tipenya gampang melted ya sudah, ambyar seambyar ambyarnya deh.

Tiba tiba Taeil membangunkan kamu dari bengong kamu itu.

Yang, udha bengongnya makan yuk, kalo bengong nanti aku cium loh-Kata Taeil

Kamu yang denger kata gitu aja langsung bersemburat merah. Dia gemes ama kamu langsung deh dia meluk kamu dan ngelus rambut kamu.

Iiih kamu gemesin banget, aku tu merasa beruntung banget dengan punya istri kaya kamu. Kamu itu cewek yang luar biasa buat aku. Kamu nerima semua kekuranganku dan melengkapinya, aku tu merasa bahagia banget ama kamu, makasih buat 2 tahun 2 bulan ini aku sayaaaaang banget sama kamu. Kamu emang cewek terbaik buat aku.-Taeil

Kamu yang denger itu langsung ambyar dan terharu di waktu bersamaan. Kamu langsung peluk balik dan bilang.

Maaf ya kalo selama ini aku nyusahin kamu, aku ngerasa salah udah bikin kamu cuti gini, aku makasih juga buat kamu udha mau nerima sikapku yang keras kepala kadang kadang, trus manja nggak tau waktu juga, makasih hiks hiks-Y/n

Taeil langsung ngelepas pelukan kamu ama dia dan ngilangin air mata kamu pakek ibu jari dia.

Udah jangan nangis ya kesayangannya Taeil, Kesayangannya Taeil nggak boleh bilang kalo kesayangannya Taeil nyusahin, pokoknya kesayangannya Taeil itu yang paling Taeil sayang.-Taeil

Aku sayang kamu il-Y/n sambil masih nangis

Aku juga sayang kamu sayang-Taeil meluk kamu lagi

Berakhirlah kalian sarapan di atas kasur habis itu peluk pelukan lagi berdua diatas kasur.

.

.

.

.

.

.

.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Yaaaay selesai atuuuu, jangan luap voment sheyengkooooo, baca juga book ku yang lain yaa.

Dadaaaah

Btw spoiler dikit ya, besok itu ama yang marganya Lee

Anyeoooooong

Male Kpop Idol Imagine FF{OPEN REQ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang