Winwin as your boyfriend

694 45 0
                                    

Voment sheyeng, beteweh balik lagi dengan dakoooo.

GYB is kombek.

Dengan Winwin alias Dong Sicheng tersayang. Voment yaaaa.

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

Kamu pagi ini entah kenapa rasanya tuh baper, banyak perasaan.

Jadi mood kamu saat ini baru campur aduk, rasanya pingin nonjok orang, tapi kasihan, kamunya juga takut dosa, dan nggak mau tangan kamu itu terluka gara gara nonjok itu orang, rasanya pingin nangis aja kalo ada yang terluka antar kamu ato orang yang kamu tonjok itu.

Berakhirlah kamu megangin perut kamu gara gara sakit. Bukan karna kamu pukul perut kamu sendiri. Tapi karna ternyata tamu bulanan dateng gaes.

Kamu udah sakit perut dari tadi. Rasanya tuh kayak ditusuk pakek pisau itu loh. Sakit banget.

Kamu coba berdiri aja nggak bisa loh ampekan.

Tiba tiba

Loh!! Y/n!! Kamu kenapa sayang? Tamu bulanan?-Winwin kaget liat kamu kaya gitu di ambang pintu

Iya Win aduuuh sakit! Egh parah parah parah!!-kata Y/n ampir mau triak

Ya udah ke kamar kamu yok aku gendong ya? Kamu kuat jalan nggak?-Winwin

Ya Win aduuh!! Nggak Win-Y/n

Ya udah ayok-Winwin gendong kamu gaya bridal style.

Jangan mengejek ya, badan kurus krempeng kek rumput laut gini kuat ya gendong cewe berat 40-50 kg.

Dia bawa kamu ke kamar kamu yang lantai atas, kamu ditidurin diatas kasur trus Winwin nyari P3K.

Abis ketemu dia cari minyak goreng buat diolesin ke badan kamu.ggg

Minyak telon.

Dia rada bukak baju kamu yang posisinya lagi rada ngringkuk gara gara sakit perut.

Dia minyakin perut kamu trus dielus elus kepala kamu.

Udah tidur aja ya? Mau tidur ama aku?-Winwin tanya

UWAAAAW AMBYAR MAAAAAS

Ngajak tidur bareng njir.

Aku peluk trus tidur ya?-Winwin

Kamu cuma bisa ngangguk doang, Winwin langsung naik ke kasur trus meluk kamu.

Tidur sayang-Winwin

Tapi-kh sakith win-Y/n

Udah minum obat?-Winwin

Blom, hehe, aduduh!-Y/n

Haha hehe sana sini aja terus, udha itu minum obatnya-Winwin

Nggak mauuuu paiiit-Y/n

Yaudha sini biar nggak pait-Winwin

Tiba tiba Winwin minum obatnya trus dia nyium kamu dan dimasukin lah obat itu ke mulut kamu lewat mulut.

Kamu langsung blushing, gimana enggak, orang Winwin waktu masukin obatnya kaya rada ngelumat mulut kamu gitu.

Kamu langsung meluk Winwin trus nutupin muka kamu di dada bidang dia. Malulah kamu semalu malunya.

Winwin cuma ketawa liat reaksi kamu yang kaya gitu.

Lucu banget ya si Y/n, malunya, ampek ampek sakit perutnya ilang hehe-Winwin

Iih gara gara kamu sih gitu iiish-Y/n sambil mukul pelan si Winwin

Kalo keraskan kasian nanti terbang dia.gggg

Kamu trus cuddle ama Winwin 5 menitan dan tertidurlah kamu.

Winwin yang liat kamu tidur langsung nyium kening kamu dan pipi kamu trus bibir kamu.

Slamat tidur Princessku, saranghae-Winwin bilang sambil meluk posesive kamu dan ngelus kepala kamu.

Berakhirlah cerita ini dengan Winwin yang bikin kamu baper dengan kelakuannya.

***********************************

Segitu ya sheyeng, dadaaah besok ada lagi nih si gedhe

Hayoo siapa hayooo spoilernya badannya gedhe yaaaa

Jangan lupa voment juseyoooo<3

Male Kpop Idol Imagine FF{OPEN REQ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang