Park Jisung as your Boyfriend

536 33 0
                                    

Hay gaes.

Ini requestan dari:

andreas0904

Pokonya untuk kamu yang first req. Ai lap u.

Jinjja jinjja saranghae

Aku makasih banget buat suportnya dan ini dia upannya

Anyway hapread

///////

14.00

Kakaaaaa-Y/n

Iya sayang?-Jisung

Iiih kaka kok panggilnya sayang siih, kan Y/n maluuuu-Y/n, sambil tutupin muka kamu

Jisung senyum liat kelakuan kamu yang menggemaskan banget ini.

Seketika Jisung langsung menjiwit pipimu yang embul karena kalo makan itu suka nggak sadar diri kalo mulut kamu tuh penuh.

Gemesin banget sih-Jisung, jiwit pipi gemas

Pulang yuk kak! Nanti di cariin ka Jaehyun-Y/n, ngajak pulang biar nggak dijiwit mulu

Iya iya. Ayok-Jisung, narik tangan Y/n ke mobil.

Kamu sama Jisung terpaut umur 1 tahun.

Kak!-Y/n

Gimana de?-Jisung, ngelus kepala kamu

Sekarang kamu sama Jisung udah di dalem mobil.

Beli eskrim yuk!-Y/n, riang karena di jawab

Iya deyangkuuu-Jisung, gemes sama kamu, sambil jiwit pipi kamu.

Iiish apasiiih, kaka maaah, nanti pipiku melaaar \:"(\-Y/n, sambil pout

Bukannya malah dilepas jiwitan dipipi kamu, malah dia jadi meluk kamu.

Btw ini mobilnya belum jalan yaaa. Soalnya nanti nabrak kan berabe Jisung.

Karena Jisung selama ini selalu pacaran sama yang lebih tua dan baru kali ini dia pacaran sama yang lebih muda kaya kamu, dia jadi ngerti rasanya jadi mantannya dia.

Mesti gemesss gtu pastinya dan juga tanggung jawabnya lebih gede. Mestinya jagainnya lebih ketat.

Karena kamu itu cewe yang masuknya lucu emess, gimana gtuuu.

Jadi banyak cowo yang kesengsem sama kamu, kaya Jungkook, Taehyung, Sehun, Chanyeol, dkk.

Mereka suka sama kamu karena kamu tu emang gemesin tapi jangan main2.

Emes2 gini kamu itu ya kalo baru badmood bahaya banget.

Apalagi badmood pas kedatangan tamu. Beeh Jisung ampe harus selalu disebelah kamu. Kalo nggak.

Yaaa ada yang jatoh pingsan :)

Pernah tuh, Kai yang nggak sengaja nabrak kamu yang waktu itu baru pms dengan tambahan badmood.

Seketika kamu murka dan si Kai langsung di bawa ke uks dengan keadaan nggak sadar :).

Nggak serem gimana lagi coba.

Jadi kamu tuh mesti ada pawangnya kalau nggak kamu bakal lepas kendali dan duar nm*x.

Semuanya koprol *alias berjatuhan*

Back

Akhirnya kalian going tumbas es krim.

Idieee-Y/n
Bodoamat, bocil diam-Author-nim
Bicit dih ithir-nim-Y/n
\-_-/-Author-nim

Male Kpop Idol Imagine FF{OPEN REQ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang