Halooo~~ apa kabar kalian? hehehe
Jadi ini di QnA yang udah dijanjiin kemarin-kemarin.
Sebelumnya author mau sungkem dulu sama para pembaca, makasih banyak loh udah mau baca Night Calls💞💞
Apalagi yang baca, komen, dan vote, huhuu makasih banget.
nantikan juga tulisan-tulisan sayakhilaf yang selanjutnya ya!
Yaudah yuu, kita mulai QnA-nya.
1. Questions buat Aussie Burik(nya changbin)
Q: Hi ^^ wassap oz oz oz
Hello!! Wassap too mate! Gue baik dong, lagi seneng bgt juga. abis diajak jalan oknum escebe soalnya, HHAHAHA. mayanlah, diajak ke arcade, dapet boneka sama actiom figure.
Q: kenapa begadang mulu sih lix?
eyyyy, hayati juga ga tau kenapa si aslinya. awalnya tuh begadang karena harus ngejar deadline, trus tau-tau jadi kebiasaan gitu. Kalian jangan niru gue ya TT ga enak coy ga bisa tidur, apalagi kalo badan udah capek banget tapi mata ga bisa merem dan pikiran ga bisa mingkem. nyiksa bor!
Q: Coba minum teh anget lix. jangan-jangan lo nazar begadang trus sampe jadi pacarnya changbin ya?
Pertama, makasih sarannya, nanti gue coba ^^. kedua, yang nazar bisa jadian bukan gue, kak changbin mungkin, entahlah. tp ya syukur juga si, ternyata gak bisa tidurnya gue ini ada hikmahnya, bisa dapet pacar, LOLOLOLOL.
Q: Kenapa sih aktif banget?
Gue tuh orangnya pencilaan, alias ga bisa diem. kata mama, hal itu harus dimanfaatin buat hal yang baik. kalo gue diem-diem doang nanti yang ada pikiran gue kesana-kemari, jadinya malah gak baik, bahkan bisa bikin datangnya pikiran yang enggak-enggak. Makanya gue inisiatif ikut organisasi ini itu biar energi gue tersalurkan ke arah yang baik. ya daripada gue nyalurinnya ke dunia malem kan.
trus sebenernya emang suka ikut organisasi aja. ga tau kenapa, asik aja gitu punya banyak pengalaman dan kenalan. ya meski gue akui BANYAK BANGET NYEBELINNYA. ASLI MANUSIA TUH SUKA BIKIN EMOSI GITU.
2. Questions buat Preman Kuntet
Q: Password Wifinya apa??
Ga gue password dong. kalo mau nyambung silakan aja!
Weh, ga takut dicolong tetangga bin?
buat apa, kan tetangga gue udh pada punya wifi sendiri-sendiri
ya jadi gitu, changbin ini tinggalnya di komplek apartemen elite gitu. Aslinya dia ga mau, pgn ngekos bareng Minho aja, tp ga dibolehin papanya. Ga tau deh kenapa, changbin mah manut aja.
Q: Tajir banget, bagi duidh dong
Hmmm, sebenernya yang tajir tuh ortu gue, hahahaha. gue dapet uang masih ga seberapa, habis buat jajanin felix sama ditabung. Fyi, gue dapet duitnya ya dari manggung di kafe-kafe gitu, sama kadang bikin/ngaransemen lagu.
bin, kenapa si bucin bgt sama felix?
Ga tau gue, sumpil. Gue aja sempet curiga klo gue dipelet sama tuh burik, abis guenya bucin banget?? baru kali ini suka sama orang segitunya.
Tp tenang, ga dipelet kok, dipeletnya pake kebaikan hati dan kecantikan wkwkwk.
3.Questions for Hyunjin
Q: Merk lipglossnya apaan??
Gue ga pake cuy. Bibir gue dari sononya begitu. Ga sah ngiri yay.
Hyunjin kok bisa jadi temen akrabnya felix gimana?
Hmm, waktu itu dia baru pindah ke indo. Kebetulan waktu itu gue disuruh guru buat ngajak dia keliling-keliling. Eh ternyata anaknya asik, tp ya gitu, waktu awal-awal gue jadi sok ngerti basing padahal cuma oh yes oh yes oh no doang, hahaha
Pernah sempet suka sama felix ga si?
Pernah. tapi lama-lama hilang, rasanya jadi kayak sebatas sayang dari abang ke adek gitu.
Abis si burik tuh ya, orangnya ceroboh banget. Ga bisa jaga diri sendiri. Gue berasa jadi emaknya anjir.
4. Questions for Chris
Q: Abis trip, tolong dipastiin si changbin sama felix udh berstatus pacaran.
Nih, gue bilangin. Mereka ga pacaran pun udh kaya pacaran. jadi sama aja.
But they are finally boyfriends now! wohoo! Gue si seneng-seneng aja selama adek gue seneng, ntar kalo dibuat nangis siap-siap aja gue sidak tuh si changbin.
Q: Chris nikah kuy
Maaf anda siapa? HAHAHA. Ga ah, target nikah gue masih lama. mau menikmati masa 20-an gue dengan cari duit, travel dan bikin banyak relasi, intinya, cari pengalaman.
and that's it!
Sekali lagi makasih yaa. Sekalian mau pamit hiatus. Bye bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
night calls (changlix)
Fanfiction[ Aussie Burik Incoming Call ] ❝Gak bisa tidur lagi?❞ ❝Hehe, iya nih❞ Panggilan tengah malam antara Felix dan Changbin itu awalnya karena deadline tugas, yang lama-lama jadi rutinitas