°akhirnya

683 64 34
                                    


2 months later

Ga banyak perubahan sih selama 2 bulan terakhir, selain sinb yang sibuk magang di kantor imigrasi seminggu belakangan.

Sebenarnya sinb mengajukan untuk magang di kantor kedubes di Thailand namun sampai sekarang belum ada jawaban dari pihak sana. Dari pada nunggu ga jelas lebih baik dia magang di tempat yang bisa aja.

Dengan menggunakan jalur dalam yaitu calon papa mertua yang kerja di kantor imigrasi bikin sinb ga perlu nunggu lama buat di panggil magang.

Di semester akhir gini juga bikin sinb susah untuk ketemu dengan teman-temannya terutama yein, beuhh pacaran mulu.

Di kantor hari ini sinb ga terlalu banyak kerjaan sih, paling disuruh sama pegawai kantor buat foto copy berkas.

Oh iya di tempat magang ini, sinb nambah teman baru, namanya umji.

Sumpah anaknya unexpected banget. Sinb kira pendiam ga taunya sama aja. Kayak yein lah, awalnya pendiam pas udah sering main beuh bikin pusing.

2 bulan belakangan, chanwoo ngehubungin dia bisa dihitung dengan jari. Kadang seminggu 3 kali, kadang malah seminggu ga ada ngehubungin sama sekali. Mana kalo ngehubungin lewat email  lagi, bikin berasa tinggal di dimensi waktu yang berbeda.

"Kemana lagi habis ini?" tanya umji

Sinb yang sedang mengaduk teh es mendongak "Langsung ke kantor aja deh"

"Ya elah kantor punya mertua lo juga" balas umji

"Punya negara kali" ucap sinb males.

Ini juga yang bikin sinb kadang ga enak di kantor tempat magang, soalnya orang-orang pada tau kalo dia bisa magang lewat jalur dalam.

Ya emang sih itu salah, tapi kan ga perlu di sindir-sindir kalo bikin kopi di dapur kantor.

Banyak-banyak sabar aja pokoknya mah.

Selesai makan, ternyata umji pengen mampir ke Elizabeth, mau liat-liat tas.

Ya udah sinb nurut. Tapi sinb ga ikutan belanja, dia memilih untuk memainkan hp nya.

Di WhatsApp paling ribut grup keluarga, fandom dan kantor magang.

Di Instagram paling isinya pamer social life.

Mau buka twitter tapi takut khayal. Jadi sinb memilih buka Aplikasi Snapchat.




Eunseo's story

sinb repliedDUH LANGGENG TERUS YA KALIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sinb replied
DUH LANGGENG TERUS YA KALIAN




Kalo mau jujur, sinb tuh sering ngikutin update an eunseo sama Vernon, soalnya lucu banget😭

Pokoknya kalo chanwoo pulang dia harus sering update begituan juga ga mau tau.

Friendzone 9⃣8⃣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang