Sejak dari lahir sinb sudah membenci dengan hari senin. Menurut sinb hari senin itu hari yang menyadarkan kita semua untuk balik ke rutinitas sebelumnya.
Hari ini sinb masuk jam 7 pagi. Mana dosennya yang kali ini masuknya on time lagi. Telat 1 menit aja disuruh pulang. Sinb masih mengingat kejadian tadi malam, dimana chanwoo masih mengkhawatirkan mantannya itu. Mungkin jika sinb tidak mengajak chanwoo ke party seungkwan tadi malam, sinb ga akan melihat bagaimana sorot mata chanwoo ketika melihat eunseo.
"Bodo amat lah, gue sekarang udah punya jungwoo" sinb menyemangati dirinya sendiri.
Sampai di kampus pukul 6.54 membuat sinb langsung berlari menuju ruang kelas. Mana kelasnya jauh lagi.
Pukul 6.59 sinb sampai di depan kelas. "Untung lo ga telat nyet" yein datang awal bener hari ini jam 6.30 udah di kelas.
Mata kuliah metodologi penelitian sosial pun dimulai
"Chan masalah yang tugas program kemaren gue udah dapet ide nih" vernon yang pagi ini datang ke kampus kesiangan jadi tidak dapat mengikuti mata kuliah yang pertama.
"Paan ide lo" tanya chanwoo
"Gue rencananya sih kita bikin aplikasi pemesanan tiket ferry gitu" usul vernon dan hanya mendapat balasan anggukan dari chanwoo
"Hai sayang" sapa sinb ke vernon
Sinb mah demennya kalo mau makan pasti ke kampus teknik sekalian modus ke kating teknik yang ganteng seperti jungkook, mingyu dan masih banyak lagi.
Yang di sapa sinb hanya membalas sapaan dengan anggukan
"Gapapa ver lo cuman senyumin gue doang hari ini. Bisa jadi besok lo jawab sapaan gue" yein hanya memandang sinb aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone 9⃣8⃣
Historia Corta//love isnt need how and why love just need you and I to be us//