Jika kepantai ga apdol kalo ga liat sunset. menunggu matahari terbenam merupakan hal yang wajib dilakukan buat anak penggemar pantai. Itu lah yang dilakukan oleh wooseok.
Rencana untuk balik ke kamar berantakkan. Terlebih mood dia anjlok banget setelah dengar soyeon udah punya pacar atau kecewa lagi denger itu langsung dari pacarnya dia.
Wooseok duduk disalah satu mini bar yang berada di tepian pantai. Hari ini sebenarnya mau mabok tapi otak dia ngasi sinyal kalo dia ga boleh. Dia ada janji besok pagi mau pergi ke bukit, takutnya kobam malah kesiangan.
Dia memperhatikan sepasang kekasih yang lagi bersantai di tepian pantai. Dimana cowoknya baring di paha si cewek.
Wooseok mengela nafas dan meminum soda yang di pesannya.
Langit meredup perlahan memperhatikan warna oren yang memenuhi angkasa. Matahari sedikit demi sedikit turun dan menghilang di ujung lautan.
Wooseok mengakui setelah liat sunset, agak lebih baik. Rasa kecewa yang tadi memenuhi pikirannya perlahan menghilang.
Dia meraba dompet di celananya namun tidak menemukan dompet itu, dan wooseok sadar kalo dia meninggalkan dompet itu di kamar.
Dengan cepat dia meraih handphone di meja bar itu ingin menelpon chanwoo.
"Apes banget sih gue" ujar wooseok pas tau ternyata hp nya lowbat.
"I'll treat him"
suara itu
suara yang wooseok kenal
dan saat wooseok menoleh ternyata benar "Ngapain lo?"
Soyeon tidak memperdulikan wooseok dan memesan minuman ke bartender.
9⃣8⃣
Byunggon terdiam dan ga bisa ngomong apa-apa karena melihat soyeon menatapnya. sementara dahyun bingung dengan apa yang terjadi.
"Lu ngapa sih yeon? Pacarnya ditatap serem gitu" ungkap dahyun sambil mainan hp
Soyeon menghela nafas "Lo ngomong apa aja sama wooseok?"
Byunggon udah mau jawab namun di dahului oleh dahyun "Dari gaya bicaranya, dia bukan pacar lo kan?"
"Oh jadi lo ngaku jadi pacar gue?" soyeon mulai mengerti kenapa reaksi wooseok seperti itu tadi
"Jadi itu cowok yang bikin lo nangis?" bukan menjawab, byunggon malah melemparkan pertanyaan lain.
"Lo nangisin wooseok yeon?" Dahyun nimbrung ke percakapan
"Kalian berdua jawab jangan malah nanya ke gue!" Seoyeon kesal dengan dua orang dihadapannya
"Sensi amat neng" kata byunggon
"tau ih" celetuk dahyun
Soyeon menarik kursi untuk duduk. Sebelum berbicara, dia menghela nafas berat "Kalian tuh bikin keadaan makin rumit tau ga"
"ga tau tuh" gumam byunggon
"LO TUH BISA GA SIH SERIUS DULU" teriak soyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone 9⃣8⃣
Krótkie Opowiadania//love isnt need how and why love just need you and I to be us//