° norak

282 45 0
                                    


cerita ini makin ga jelas fix
sedih kdg sama tulisanku gini bgt:((
tp endingnya udh kepikiran mau gimane:")
happy reading!








Liburan 3 hari di lombok banyak banget kejadian yang mengesankan bagi sinb mengingat temen-temennya pada love bird each other.

Pas tau chanwoo pergi ke lombok, sinb nyangka kalo dia bakalan rasain hal yang dia nanti selama ini. Namun semuanya hanya angan-angan.

Setelah chanwoo yang nganter sinb ke resort habis jalan-jalan ga jelas, chanwoo sama sekali belum ngubungin sinb lagi. Sebenarnya sinb mau ngubungin chanwoo duluan, tapi dianya gengsi. Cewek dan gengsi.

Sinb pikir ntar ketemu di bandara karena penerbangan mereka sama. Tapi nyatanya chanwoo memilih penerbangan pagi, harapan ketemu chanwoo sia-sia begitu saja.

Belum lagi urusan kampus yang bikin puyeng. Dimana sinb udah memasuki semester akhir, harus ngurus kkn bahkan magang.

"Ayo dah ke tempat ini aja" lino menunjukkan sebuah desa yang tertera di layar hp untuk tempat tujuan kkn mereka.

Sinb merasa tak tertarik melanjutan makan.

Juyeon yang setelah membaca informasi di hp lino, menoyor kepala lino "Gila! Sinting! Desa serem gitu anjir, sendirian aja lu sono"

Yein juga mengiyakann apa yang dikatakan juyeon "Nih anak kayaknya terobsesi banget sama KKN desa penari"

Bener-bener lino semingguan ini cerita tentang KKN desa penari mulu. Yein dari awalnya ga tau sampe hafal banget ceritanya.

Melihat sinb yang tidak semangat, lino menoleh ke yein seolah menanyakan sinb kenapa.

"Biasa lah masalah sahabatzone" ucap yein

Yein sebenarnya tau apa yang terjadi sama chanwoo akhir-akhir ini, dia mau ngasi tau ke sinb sebenarnya tapi yein ngerasa sinb harus tau hal ini langsung dari chanwoo.








"WAH anjir"

"Apasih linooooo???" tanya yein kepo

"Ini abang sepupu luuu, si chanwoo internship di jepang pake program fully funded dari univ. KEREN!" kagum lino

















9⃣8⃣

















Vernon baru tau setelah resmi pacaran sama eunseo, kalo anaknya beneran sibuk di kampus. Sibuk lebih ke artian event kampus.

Kadang vernon juga sering ingetin eunseo buat keluar dari beberapa kepanitiaan, soalnya anaknya bener-bener kayak capek kalo ketemu vernon.

"Gabisa, event ini tuh bentar lagi" ucap eunseo agar pacarnya ini mengerti.

Vernon menyodorkan sebotol air mineral ke eunseo "Nih minum dulu"

Mereka berdua lagi di gazebo kampus eunseo. Hari ini eunseo bilangnya kangen tapi karena bakalan sibuk banget sampe malem, akhirnya vernon yang nyamperin.

Eunseo merasa sangat beruntung dapetin vernon. Benar-benar anaknya sangat peka.

Tadi pagi eunseo cuman chat 'kangen, tp aku sibuk hari ini😭', terus vernon bales 'ntar aku samperin selesai dari kampus ya'

Coba dulu kalo sama chanwoo, beuhhh
Kalo bilang kangen pasti dijawab 'aku juga' gitu doang, tapi ga ada niatan ngajak ketemuan.

Setelah pacaran sama eunseo sebenarnya privasi vernon agak berkurang, kadang bikin dia ga nyaman tapi balik lagi ini sebagai dampak pacaran sama anak hits ibukota.

"our prince and princess"

"Nah dateng juga lu, coba ini temenin gue betulin dana di proposal" ucap eunseo ke soyeon

"baru duduk gue anjir udah ditagih aja" keluh soyeon

Vernon beranjak berdiri "ke kantin dulu bentar"

Eunseo mengangguk dan menarik soyeon agar fokus mengerjakan proposal kegiatan mereka.



Sesampai di kantin, ga sengaja ketemu seungkwan yang lagi makan bareng sakura.

Vernon awalnya mau pura-pura ga liat aja,,,,,,,tapi pas bayar seungkwan udah berdiri disamping dia

"Ngapain lu disini?" tanya seungkwan

"Beli minum" sahut Vernon seadanya

"Gue mau nanya, si chanwoo beneran magang di jepang?"

Vernon mengiyakan dan mengalirlah cerita diantara dua insan manusia itu.














9⃣8⃣














Sinb langsung pulang saat urusan di kampus selesai, ada adegan tarik-tarikkan antara yein dan lino. Buat nahan sinb supaya ga pulang, tapi sinb udah terlalu bete makanya pulang duluan.

Tadi dia sengaja lewat depan rumah chanwoo, tapi keliatannya rumah itu kosong. Makin penasaran ini chanwoo kemana,,,,,,,,,,

"Itu ada titipan surat dari chanwoo dek" ucap mama sinb saat melihat putrinya menghempaskn diri di sofa.

Dengan cepat sinb membuka surat itu




Dear cinbie

Norak banget bikin surat ginian
but i have to

So sorry didn't told you about this before, i never find the perfect time to told you.
I'm really sorry if i disappointed you.
I'm really sorry if I broke our rule
'never crushing on each other'
I'm crushing on you since you come to my home on first time.
I'm coward because i couldn't told you about my feelings,
Thank you for your existence
You are the reason why I wake up in the morning
Aku sayang kamu.
Semoga dengan perginya gue selama 2 bulan gue udah cukup ada nyali buat ngomong langsung.

note:
gue selama magang ga dibolehkan buat megang hp, so I'll contact you via email.
Take care yourself
C u soon❤













"APA SIH NORAK" teriak sinb


lalu setelahnya

lalu setelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Friendzone 9⃣8⃣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang