Mian random bat, mobal gan.
rindu aku ga? :v
GA VOTMEN GA DICIUM SOOBIN !
.
"Eunhaaaaaa...!!!"
Jungkook critanya mimpi buruk, dia bangun sambil ngusap wajah paniknya. Tubuhnya basah keringet dingin.
Soobin yang kebetulan belum tidur buru buru nyamperin Jungkook.
"Bang? kenapa woi? yatuhan"
"BANG TAE BANGUN!!" -sbnTaehyung yang barusan aja tidur langsung kebangun lagi gegara Soobin.
"paan si njenk? gw ngantuk" -kth
"ini nih bang jk kenapa???"
Taehyung dengan santui nyamperin Jungkook yang lagi nenangin dirinya, sudah sebulan lalu Eunha pergi ninggalin Jungkook untuk selamanya. Tapi ntah kenapa Jungkook selalu dapet mimpi buruk tentang mantan pacarnya itu.
Fyi, jungkook jadi anak yang g keurus samsek. Rambutny gondrong, jarang makan, jarang pulang, sibuk kampus mulu, dan.. minum.
Berharap masalah cepat berlalu, tapi tidak dengan minum juga kan?
"Kuk.. lo lihat apaa?" -kth
Soobin buru buru nyalain lampu kamar, dia takut lah. Trus sembunyi di belakang Taehyung.
"g gue.. maksudnya.. gini.."
"Eunha.. gue lihat dia bunuh diri didepan gue!"
"DIA LOMPAT BANG LOMPAT!!!"Disaat yang bersamaan dia nangis, bukan takut lebih tepatnya sakit melihat orang yang dia sayang pergi.
Taehyung ama soobin langsung meluk Jungkook dari samping, namanya juga saudara pasti juga ngrasain hal yg sama ya kan.
Suasana sedih jadi terhenti gegara suara Beomgyu yang tereak dari lantai bawah mengguncangkan seisi kontrakan.
"BANG JINNN KAMAL KECIDUK BIKIN SAMYANG MALEM MALEM BANGG!!"
"BOONK BANGG!!" -kamal
"allahuakbar" -kth
"brisik bat saha sih anjrot" -jin
***
"hoi! ngelamun aja sih, kunaon" -kthJadi si jungkook lagi di halaman kampus, trus ada tetet nyamperin dia soalny takut jk kesambet kan bahaya mending pengirl aja yg kesambet gegara abs ny jk. (͡° ͜ʖ ͡°).
Kumat kumat.g
Lanjot..
"hah? gapapa bang, gmana skripsi lu? lancar?" -jk
"Syukur lancarr.. sbucks yok, sambil bungkusin anak2 jajan mereka blom makan" -kth
Jungkook cuman manggut" aja kek anak paud sambil ngekorin taehyung ke parkiran, mereka boncengan karna Jungkook sering ngelamun pas nyetir, kan bahaya kalo sndirian.
Sampe di sbucks mereka berdua pesen ga lupa jajanan buat anak KB (kontrakan bighit) di bungkus sekalian.
"Bang, tiba2 gue pengen nutup mata batin" -jk
Taehyung yang lagi natap layar leptop sambil minum hampir aja dia semburin ke muka jk saking terkeoednya bambank.
"Lah? kenapa woi? jangan gila lo! bawain dri kecil juk.."
"gatau pengen aja"
"jan aneh2 kek Risa di danur 3 anjer, ntar didatengin jurik lo"
"tolol ya gausah berdoa gtu dong anjg"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan bighit
Fanfiction˗ˏ✎ [ O n G o i n g ] *ೃ . ❛️️️️❛ Tentang anak buah bighit yang terkenal dengan ke bobrokannya ❜❜ [🏡] kamu senang taehyung pun senang [🏡] penuh dengan ke recehan , harap bersabar dalam membaca :v 🙏 . · . · . · . · . · . · . · . · . · . · . ·. ·...