.
haii-! ini aku skip habis hari raya ya. jadi silahkan menikmati.. eaa..
ga votemen ga lanjut hikd nangis akuu 😭🙏.
enjoy sheyenk 😽
btw aku udh bosen konten horor terus gais knp kalian selalu minta 😭 sedih akutuu.. 🙏
.
Hari ini hujan deres banget, cuma anak txt yang ada di kontrakan, anak bangtan pada nemenin suga syuting daecwita :v . kamal udah pusing ama cucian boxer pasti gabakal kering.
"apa lu bakal mati kalo tu boxer ga kering? di jemur di garasi sana!" -thyun
"hissh! boxer is my favorite, rebahan is my passion, Moa is my lope" -kamal
"idie sok cheesy lu" -thyun
"bacot" -kamal
Kamal akhirnya gantungin tu boxer di depan kipas angin ruang tamu. Taehyun lagi di ruang tengah nonton the world of the married, anak perawan mah beda ya ceu.
beomgyu yang baru bangun tidur langsung ke kamar mandi terus bikin sereal, and gabung ama taehyun di ruang tengah.
"abang2 kemana?" -bmgyu
"nemenin bang suga syuting buat Agust D" -thyun
"ohh" -bmgyu
"ih goblok kali lah Tae oh ini bikin emosi" -thyun
"ngapa lu nonton drama dakjal ini woi? ganti naruto aja dah mendingan" -bmgyu
"tapi seru ih! ini episode terakhir" -thyun
"serah lo"
.
Yeonjun lagi duduk dideket kolam ikan, trus soobin nyamperi dia.
"kesambet lu ntar bang.. nih" -sbn
Soobin ngasih churos buat Yeonjun.
"emang bisa ngeliat gitu an bisa nular ya?"
"kok skrng di dalem sini lagi rame sih"Soobin langsung merindink.
(Ps : kaya gitu gabisa nular gais, cuma di wp aku aja bisa nular :v keren ga :v)
"bang jangan ngadi2 lu! ish ntar gw ketularan lagi.."
"lu kira gw kena korona!? gila lu" -ynjun
"ya bisa aja kan!"
"gw cuma bisa liat tapi ga bisa berkomunikasi soobin.. lu inget kalung yang biasa gw pake? itu dari nenek gw"
"katanya buat ngelindungi gw, jadi gw ga bakal bisa komunikasi cuma bisa liat aja" -ynjunSoobin cuma masang komuk doang trus lanjut makan churos.
"tapi gw bisa ngeliat siapa aja yang sensitif banget sama mereka"
"siapa tuh? gw engga kan?" -sbn
"emangnya lu ga ngerasa!? gendeng lu"
"yang paling sensitif tuh Taehyun, dia beberapa kali liat tapi kerennya dia B aja"
"yang kedua si beomgyu, dia agak sensitif cuman penakut""cupu si"
"heh! lu belum pernah ngerasain ketindihan sih"
"gila lu"tebak gais udah berapa kali yeonjun ngomong gila lu :v
"iyaa dah iyaa, dahla gw mau keatas" -sbn
"atii-ati loh wkwk"
"bacot anjeng"
.
ku menangisss~
membayangkan... betapaa kejamnya dirimu atas diriku~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrakan bighit
Fanfiction˗ˏ✎ [ O n G o i n g ] *ೃ . ❛️️️️❛ Tentang anak buah bighit yang terkenal dengan ke bobrokannya ❜❜ [🏡] kamu senang taehyung pun senang [🏡] penuh dengan ke recehan , harap bersabar dalam membaca :v 🙏 . · . · . · . · . · . · . · . · . · . · . ·. ·...