pengumuman

1.4K 242 60
                                    

.

halo gais..

assalamualaikum.. , GA JAWAB DOSA

shalom.. , GA JAWAB JUGA DOSA

jadi aku mau serius gais, sebenernya aku mau bilang di dua part selanjutnya tapi yahh nanggung banget mending sekarang aja kan?

jadi.... ini adalah part terakhir ff ini.

yaa sebelumnya maaf kalau kalian kecewa sih aku namatin nya cepet banget dan ga sesuai ekspektasi ku sama kalian juga. but i can't gaiss.. 😭.

sedih juga tp harus gimana.. maaf ya gais sebelumnya...

maaf banget gaisss... kalian bisa menghujat aku sepuasnya :(

maaf banget gais...
















































KARENA INI CUMA PRANK!!

mampus ga gue badutin klean! yeayyyy..

APA? GA TERIMA? GELUD SINI ANJING AKU SUKA KERIBUTAN!

.canda syg

btw gais mau cerita dikit, dan maaf kalo kalian ga nyaman soalnya aku orangnya kyk butuh banget cerita ke orang gitu hehe. yg gamau baca bisa skip ok?

jadi.. akhir-akhir ini aku lagi kayak gimana ya.. takut atau gimana gitu buat lanjutin ff ku. ga ini doang yang lain juga.

karena kemarin yang sempet booming yg ff adj (maaf sebut merk) itu sempet ada yg ngelaporin gitu ke OTR entertaiment. atas tindakan pelecehan nama atau apa lah itu salahsatu member izone. dan setelah itu kak Lil selaku author nge republish ceritanya (kalian kalo baca pasti tahu).

nah aku agak takut gitu gais secara wetpedku ini isinya GAADA AKHLAK, KATA-KATA KASAR, NGEGAS, dll. ga baik lah pokoknya :v takut kena lapor juga, semoga aja engga. dan yang ngebikin aku KEWEDEN aka TAKUT. yaitu Bighit ngeluarin ini nih..

:'))) ya meskipun ff ku ga terkenal tapi pasti was-was lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


:'))) ya meskipun ff ku ga terkenal tapi pasti was-was lah. yaudah itu aja yg mau aku curhatin makasih yg adah baca hwhw.

oh ya btw yg di ff Adj itu sbnrnya komentar orang-orang yg ngejelekin bukan dari ff nya.

hati-hati dalam berkomentar gan 👍

ANJIR KEK BAPAK-BAPAK PAKE EMOT 👍.

.....

sesuai judulnya yaitu, pengumuman bahwa part ini mengandung bucin dan ketidakjelasan. sekian terimakasih selamat membaca.

GA VOTMEN GUE TAMATIN BENERAN INI FF.

.

"iyaa iyaa aku bisa jelasin.."

"penjelasanmu ga bermutu tae.. aku cape!"

Kontrakan bighitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang