berantem

2.6K 261 21
                                    

Haii, gmana kabarnya ni? maap buanget lama ga update. biasalah gue tukang janji dan harapan palsu :V.

Sebenernya ini udah dari si Jin ultah gtu, tapi sekalian ama tetet yaw rayainnya jadi lumayan panjang lah.

Kyk biasa jangan lupa votmen udh.

.

Pagi ini Jungkook lagi berdiri didepan kolam, lagi gabut.

Btw.. kesel ga sih kalian kalo yg aku ceritain maknae nya bts yg nganggur banget? sama aku juga :'))))). kek kuliah itu guampang parah, padahal dh tau tugasnya banyak parah, yaelah namanya juga wetped, dunia halu dunia fantasi.

Dahla lanjot.

"Kuk ikutan ga? gue mau ke kampus, revisi dosen yg kemaren mau d kumpulin" -kth

Taehyung yang habis turun tangga nyamperin jungkook pan, dia udh rapi banget sambil bawa tas di lengan kanan, dokumen di lengan kiri. cih elah.

"Ga ah, punya gue belum selesai" -jk

Taehyung yang kyknya lagi betmut langsung berdecak pelan trus duduk di bar standar, ngambil roti trus makan sambil ngelirik Jungkook gaenak.

Seokjin yang daritadi diem nyiapin roti akhirnya angkat bicara.

"Emg tadi malem ngapain aja kuk? ndang mari no skripsi mu iku, jare pengen ndang lulus ndang wes" -jin

Jungkook duduk di pinggir kolam, dah persis bocah pas dimarahin emak bapak nya, diem sambil wajahnya kek gaenak gtu.

"Mager" -jk

"hancik iki"
"yaudah terserah lo, bang gue berangkat. doain" -kth

Taehyung langsung nyambar jaket nya dan pergi ninggalin Jungkook dan seokjin disana.

Seokjin menghela nafas pelan, ngelanjutin bikin kopi. Jungkook masih diem sambil mandang kepergian Taehyung, pikirannya lagi kacau tapi dia belum bisa cerita.

"GATAU GUE AMA LO"
"jingan lo!" -ynjun

"elo anjing bang! gausah nuduh2 gue dong!" -sbn

Seokjin yang denger keributan nyamperin Yeonjun ama soobin yg mau berangkat, ke kampus ama ke sekul.

"ada apa sih pada ribut? masih pagi.."
"Capek abang dengernya" -jin

"gatau nih bang Yeonjun nuduh gue ngambil gebetannya" -sbn

"opo cok jelas jelas wingi doi ku mbok chat, mbo njeng males gue liat mukanya dia"
"gue nanti ga pulang bang, wegah!" -ynjun

"Lah? dengerin dulu njun! jangan emosi.. YEONJUN" -jin

Yeonjun buru buru nyalain motornya dan nutup gerbang, kayaknya emosi parah dan setau jin dia gaada jadwal kuliah hari ini.

Akhirnya bang jin nyamperin soobin dan nyuruh dia duduk, "emg kalian kenapa? sini cerita baik baik"

Soobin berdecak terus pergi naik ke kamarnya. Seokjin lagi lagi ngehela nafas pelan, sabarr sabar..

.....

Sekarang yang di kontrakan tinggal Bang jin sendiri, karna yang lain pada kabur ntah kemana, skrng mood nya jelek karena sempet di bentak Namjoon tadi. merasa suckid.

Seokjini : gw mau ke kantor papa bear, dh bawa kunci sndiri2 kan?

Jaihop : dahhhhhhhhhhhhh

Beomgyugh : ^2

Jungkookie : ^3

Jimin minaj : ^4

Kontrakan bighitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang