tentang.

2.6K 432 33
                                    


kilas balik, pertama kali ketemu seungyoun pikir seungwoo itu cuek.

jinhyuk bawa seungyoun waktu itu karena wooseok pasti bakal kesepian kalo ditinggal sendiri, sedangkan jinhyuk ada urusan dengan seungwoo.



tapi wooseok batal dateng.

jadilah dia sendirian, nyamuk diantara obrolan yang dia gak paham apa yang mereka obrolin.




balik lagi, seungwoo itu —menurut seungyoun, cuek.

apa ya,

cowok ini jarang senyum, sekalinya senyum tipis. tatapannya menusuk, setiap kali pandangan mereka bertemu.

tapi gak ada yang tau apa yang ada di pikiran seungwoo saat itu, termasuk jinhyuk yang sudah kenal dari orok.

saat itu juga, seungwoo merasa kemakan omongan sendiri.

ingat dua tahun lalu? pertama kali jinhyuk ketemu wooseok dan heboh ke seungwoo kalo dia jatuh cinta.


love at first sight is too cliche.

begitu katanya.


but fuck sake, dihadapannya sekarang. seungyoun dengan sweater abu-abu, nunduk mainin kakinya dibawah. ditambah bibirnya yang sesekali mengerucut, and his tiny hands.



apa seungwoo bakal biasa aja?

maka saat jinhyuk pergi ke toilet, seungwoo memanfaatkan kesempatan.

momen disaat pandangan mereka bertemu, seungyoun yang berpikir seungwoo ini intimidating. karena natap dia sebegitu tajamnya.

but little did he know, seungwoo dalam hati mengumpat dan tahan diri. "manis banget bangsat"










"ah cupu lo bang, gue kira manfaatin kesempatan kenalan kek."

"panjang urusannya kalo gue kelepasan,"

"jangan bilang lo mikir sampe sana—"

"gak lah, gila. kalo gue tiba-tiba senyum ke dia terus minta kenalan, ntar dikira gue cabul gimana."

"ah elah cupu bilang,"

"hyuk,"

"apa?"

"bales budi sama gue yuk,"

"ck!"

"plis lah, lo langgeng gitu sama wooseok juga gara-gara gue."

"iya deh, mau apa lo?"

"minta nomernya, sama alamat rumah gapapa deh."

"WAHAHAHA GINI NIH ABANG GUE BARUU, GAK CUPU LAGI LO!!"













[ ]

"siapa ya?"

"temen jinhyuk kemarin,"

"oh— kok bisa kerumah?"

"jinhyuk kasi tau kemarin, nih jaket lo. jinhyuk bilang dia ada urusan hari ini, gabisa balikin."

"ah, makasih.. kak?"

dibalas senyum dari seungwoo, kali ini beneran senyum.

"seungwoo, lo?"

"seungyoun."

malamnya seungyoun dibikin gak bisa tidur, salahkan senyum seungwoo dan mulutnya.









"seungyoun, kamu manis."




———

pengen nangis liat foto ini

pengen nangis liat foto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sweet • hsw.csyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang