Hyungjun dan Wonjin udah di dalam UKS, setelah di periksa sama dokter yang jaga di UKS. Hyungjun langsung tertidur, "dok, saya balik ke kelas dulu ya. Titip teman saya." kata Wonjin yang sudah di ambang pintu, "ok Jin, semangat belajarnya." kata Dokter, Wonjin cuman senyum dan kelaur dari sana.
Iya, Wonjin itu salah satu anggota PMR di sekolah. Jadi Dokter tau Wonjin.
^^
"Wonjin!" teriak seseorang dari jauh, Wonjin langsung menengok ke belakang. Ternyata Minkyu yang memanggilnya, "tadi Hyungjun kenapa?" tanya Minkyu, "kepo banget lo." ucap Wonjin dingin, "serius elah. Tadi Hyungjun kenapa?" tanya Minkyu yang berusaha menanrik kerah baju Wonjin, Wonjin yang sebenarnya takut sama Minkyu, dia berusaha tidak takut, demi temannya.
"hubungannya lo sama Hyungjun apa? Sampai mau tau temen gw kenapa." kata Wonjin sambil tersenyum miring, "bukan urusan lo. Sekarang jawab. HYUNGJUN KENAPA!" bentak Minkyu, Wonjin kaget dengan bentakan Minkyu. Untung lorong sepi.
"Hyung...jun...pucet pas datang ke sekolah, jadi gw bawa ke UK-- Minkyu!" kata Wonjin sedikit teriak karena Minkyu udah langsung pergi ke arah UKS.
^^
Brak
Pintu UKS terbuka begitu keras. Orang yang berada di dalam kaget, "Minkyu? Ngapain?" tanya Dokter, "maaf dok, saya mau ketemu sama pacar saya." ucap Minkyu berjalan ke arah ranjang yang di tempatin sama Hyungjun.
"pacar? Kalian pacaran?" tanya Dokter, "iya." ucap Minkyu santai, Hyungjun yang dari tadi udah bangun cuman natap Minkyu ga percaya. "oh, ya sudah. Saya izin pulang dulu ada urusan. Nanti kalau Hyungjun mau pulang, kasih surat izin ke guru piket ya." kata Dokter, "iya donk." ucap Minkyu.
Setelah dokter pergi, Minkyu natap Hyungjun khawatir. "lo gapapa?" tanya Minkyu, "ngapain kesini?" ucap Hyungjun dingin, "gw khawatir sama--"
"khawatir setelah lo lakuin kemarin?!" kata Hyungjun meninggi, "lakuin apa? Bukannya cuman sekedar ciuman doank kan." kata Minkyu.
'WHAT! SEKEDAR CIUMAN KATANYA!' -hjn
"iya doank. Tapi lo tau ga, itu ciuman pertama yang harus gw jaga buat istri gw nanti!" tegas Hyungjun, "hahah, masih SMA aja udah mikirin istri. Lo tuh harusnya pikirin pelajaran bukan istri - istrian, mending setelah lo lulus jadi istri gw aja." kata Minkyu sambil mengelus pipi Hyungjun.
Tangan Minkyu di tepis kasar sama Hyungjun, "brengsek! Keluar lo sebelum gw teriak!" ancam Hyungjun, "teriak aja. Orang ini masih jam pelajaran kok." kata Minkyu santai. "BU GURU TOLO--"
CUP
bibir Hyungjun dibungkam dengan bibir Minkyu, Hyungjun yang kaget langsung mukul dada Minkyu. Tapi apa daya, dia masih lemes dan akhirnya pasrah dengan tingkah Minkyu.
Minkyu terus melumat bibir Hyungjun, makin lama makin liar lumatan Minkyu. "anghhh.... min..kyuhh...gw...ga..bisahhh..napashh." kata Hyungjun, Minkyu yang dengar itu langsung melepas ciuman mereka.
"puas lo! Lo udah ngerebut ciuman gw.. Hiks...." ucap Hyungjun yang mulai menangis, Minkyu yang melihat itu gelagapan. Minkyu langsung memeluk Hyungjun, Hyungjun ga berontak karena dia lelah dengan semua ini.
'gw udah keterlaluan' -mky
"maaf, gw udah keterlaluan ya?" kata Minkyu sambil mengusap punggung Hyungjun lembut, Hyungjun cuman mengagguk. "udah jangan nangis, janji gw ga bakal gangguin lo lagi." kata Minkyu, Hyungjun yang tadi nangis kejer tiba - tiba berhenti dan menatap Minkyu.
"bener?" lirih Hyungjun, "iya, gw janji. Tapi asal lo ga nangis lagi." kata Minkyu, "gw ga bakal nangis lagi." kata Hyungjun, "ya udah. Mending lo pulang, gw anter." kata Minkyu, Hyungjun cuman mengagguk. Mereka pun keluar UKS, Minkyu pergi ke guru piket buat nulis surat izin sedangkan Hyungjun udah di parkiran.
Iya Minkyu yang nyuruh Hyunjun duluan, Minkyu langsung menghampiri Hyungjun dan membawanya ke dalam mobil. Mobil Minkyu pun meninggalkan sekolah.
>>>>>>>>>>>> Bad Boy <<<<<<<<<<<<<
TbcGuysss nih ku up...
Seneng ga? /g
Mian ya, pasti telat banget upnya...
Mian typo bertebaran...
So...
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + Comment3 Oktober 2019
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy (Mingjun)
FanfictionSeorang cowo bandel di sekolah bisa di taklukan karena si cowo manis yang tidak sengaja mengciduk si cowo bandel sedang bolos dari jam pelajaran. "Wah! lo bukannya masuk malah disini." -hyj "serah gw donk, siapa lo yang bisa ngatur - ngatur gw?" -mk...