aneh pt 2

129 19 4
                                    

Hyungjun udah sampai rumah, soalnya dianterin sama Minkyu. "Junnie, mending sekarang kamu ke kamar. Istirahat. Biar besok udah sehatan." kata Jihoon, Hyungjun ngangguk dan langsung berjalan pelan ke arah kamarnya.

Minkyu menatap Hyungjun hingga masuk kamar, "Minkyu makasih ya udah mau nganter Hyungjun." ucap Jihoon, "iya sama - sama ka." kata Minkyu, "kabar kamu gimana sm kakak kamu?" tanya Jihoon, "baik kok ka. Kenapa nanya kakak saya? Jangan - jangan ka Jihoon suka sama ka Jinyoung?" tanya Minkyu, "hehe, ga kok. Cuman mau tau aja." kata Jihoon.

Mereka diam sesaat, "ka Jihoon." panggil Minkyu, Jihoon menatap Minkyu "kenapa?" tanya Jihoon, "Hyungjun kenapa ya ka? Hari ini kok dia kayak kurang fit gitu?" tanya Minkyu, "kakak juga ga tau Min, dari pulang sekolah kemarin itu, dia langsung masuk kamar. Pas nyamperin kamarnya, kedengaran suara nangis di dalam. Ga tau itu dia nangis kenapa." kata Jihoon.

Minkyu mikir, dalam hatinya sakit dengar cerita ka Jihoon.

'apa gw keterlaluan ya?' -mky

"Min? Kok ngelamun?" tanya Jihoon sambil melambaikan tangan di depan Minkyu, "eh, gapapa ka. Ya udah kalau gitu aku pulang dulu ya." kata Minkyu beranjak dari duduknya, "oh iya. Junnie si Minkyu mau pulang nih! Anter nih." seru Jihoon, "ga usah ka, mungkin Hyungjun capek jadi ga usah di anter." kata Minkyu.

"oh ya udah. Hati - hati ya, titip salam sama ka Jinyoung yah." kata Jihoon dan dianggukin Minkyu. Minkyu keluar dari rumah Hyungjun menuju rumahnya.

>>>>>>>>>>>> Bad Boy <<<<<<<<<<<<<
Hyungjun sekarang udah di kelasnya, dengan keadaan seperti biasa. Sekarang Hyungjun senang, karena Minkyu benar - benar ngelakuin omongannya buat jauhin Hyungjun.

"pagi Wonjin, Dongpyo, Junwo." sapa Hyungjun, ketiga orang yang di panggil itu pada noleh ke arah Hyungjun. "HYUNGJUNNNN... KANGENNN!" teriak Dongpyo sambil berlari ke arah Hyungjun dan memeluknya, "sama gw juga kangen lau Pyo." kata Hyungjun membalas pelukan Dongpyo.

"lo udah baikan Jun?" tanya Wonjin, "alhamdulillah udah nih." jawab Hyungjun, "yey, kita bisa main bareng lagi dong~" kata Dongpyo, "iyaaa, nanti aku ajak ka Jinhyuk." kata Junwoo, "boleh - boleh sekalian ajak ka Hangeul sama ka Seungwoo." kata Dongpyo dan di anggukin sama Junwoo.

^^

Hyungjun dan kawan - kawan sudah berada di kantin. Mereka mangambil duduk di paling pojok. "kalian mau pesen apa?" tanya Hyungjun, "aku bakso." kata Dongpyo, "aku somay ka." kata Junwo, "ok. Ok. Kamu apa Jin?" tanya Hyungjun, "aku ikut kamu aja deh." kata Wonjin, "ya udah." ucap Hyungjun.

Hyungjun sama Wonjin berjalan ke temoat jualan bakso, tidak sengaja bertemu dengan Minkyu dan temannya. Hyungjun menatap Minkyu, Minkyu menatap Hyungjun sekilas dan lalu pergi.

Melihat itu, Hyungjun berhenti dan membuat Wonjin yang dari tadi ngomong sama Hyungjun juga ikut berhenti. "kamu denger ga sih Jun?" tanya Wonjin, "eh, maaf. Tadi, kamu bilang apa?" tanya Hyungjun, "aduh Jun, makanya dengerin orang ngomong kenapa." kata Wonjin kesal, "iya maaf, tadi aku ga fokus." kata Hyungjun.

"nanti aja deh, biar yang lain juga tau." kata Wonjin yang mulai berjalan terlebih dahulu, Hyungjun cuman menghela napasnya.

>>>>>>>>>>>> Bad Boy <<<<<<<<<<<<<
Hyungjun dan Wonjin sudah kembali ketempat teman - temannya. "lama banget sih, aku dari tadi udah kelaparan nih." kesal Dongpyo, "maaf, tadi Hyungjun nya ngelamun dulu." kata Wonjin yang mulai duduk di samping Junwo.

"iya, maaf ya." ucap Hyungjun, "ya udah sekarang kita makan aja keburu bel nanti." kata Wonjin, mereka makan dengan lahap.

Brak

"SIALAN LO!"

seluruh siswa yang ada di sana menoleh ke arah keributan termasuk Hyungjun dkk.

"LO MAU GW HAJAR APA?!"

"maaf ka."

"BANGSAT! EMANG MAAF LO BISA GANTIIN HP GW APA?!"

"Kyu, udah lah." kata Sejin, "GA BISA! LO GA LIAT HP GW SAMPAI RETAK BEGINI!" kata Minkyu kesal, "ya elah bisa beli lagi." ucap Sejin santai. "IYA YANG BELI DIA BUKAN GW!" bentak Minkyu ke adek kelas yang berada di depannya itu. "Gila lo! Die masih pake uang mak bapaknya jirr." ucap Sejin, "BIARIN SAMPE DIA BELIIN HP YANG BARU BUAT GW!" Kata Minkyu.

Minkyu menghampiri adek kelas di depannya itu, "LO HARUS GANTI HP GW!" bentak Minkyu, anak itu diam aja, "NGERTI GA SIH LO! APA PERLU GW PAKE BAHASA ALIEN!" bentak Minkyu.

"MINKYU!"

untuk kedua kalinya, Minkyu mendengar panggilan tegas itu, dari orang yang selama ini menjadi sasarannya. Ya, itu Hyungjun.

>>>>>>>>>>>>> Bad Boy <<<<<<<<<<<<
Tbc

Guysss ku back nih...

Ada yang kangen ga? /ga

Miaan up nya lama banget ya ....

Masih ada kah yang setia menunggu ini? /g

Maaff ya aku baru bisa up sekarang...

Because ada urusan yang harus aku selesain dulu...

So...

Tolong tinggalkan jejak
Vote + Comment

See you guys

14 November 2019
winkgingie

Bad Boy (Mingjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang