Kejutan?

306 30 23
                                    

+Happy Reading+

Yuju pov.

Akhir pekan ini aku mengajak eunha, bomi, dan jihyo untuk mengunjungi pasar malam yang menjual banyak aksesoris lucu, selain itu juga disana banyak wahana permainan yang menyenangkan serta makanan-makanan lezat lainnya.

Disana aku dan teman-temanku mengunjungi toko yang pernah aku kunjungi.

‘’hebat toko apa ini?!’’ seru bomi.

‘’banyak barang lucu!!’’sahut eunha dengan antusiasnya.

‘’harganya juga murah’’ sambung jihyo sambil melihat lihat barang yang tertata rapi di meja.

‘’yuju-ya kau tahu toko yang bagus ya’’ ujar bomi.

Aku hanya tersenyum canggung  ‘’aku selalu datang kesini....dengan sinb’’ batinku.

Aku  melangkahkan kakiku menuju tempat gantungan kunci ‘’wah yang ini manis....’’ucapku sambil memegang gantungan kunci berbentuk bintang ‘’...kayanya sinb juga suka’’

Aku mengalihkan pandanganku dan melihat kearah kotak makan ‘’apa itu?’’ aku pun menghampiri tempat itu dan mengambil kotak makan berbentuk beruang lucu ‘’yang ini juga lucu sinb pasti suka’’ seru ku sambil terus menatap kotak makan itu dengan senyum yang cukup lebar.

‘’oh apa itu?’’ lagi lagi aku menemukan benda yang menurutku lucu dan tanpa sadar aku berteriak ‘’ kyaaa....yang ini sangat lucu!!!benar kan bi-ya?’’.

‘’eh? yuju-ya ada apa?’’ ucap jihyo.

Oh iya!aku lupa sekarang aku sedang tidak bersama sinb, ‘’eh,ini manis banget ya?’’ aku menunjukkan gantungan kunci berbentuk bintang yang tadi kutemukan.

‘’keliatannya biasa biasa aja tuh’’ ucap eunha.

‘’eh?masa?...’’ ucapku tidak percaya.

‘’lebih bagus yang bentuk hati!iyakan?’’.

‘’iya kupikir juga begitu’’ sahut bomi yang sepertinya sependapat dengan eunha.

‘’kita beli yuk biar kembaran’’ sambung jihyo dengan antusias, ‘’yuju kau juga mau beli yang ini kan?’’.

Apa-apaan ini aku tidak suka itu ‘’i..iya..’’

‘’asyik kita kembaran!!!’’ seru mereka bertiga melangkah pergi tanpa memedulikan aku.

Jahat sekali,kenapa mereka tidak mengerti perasaan aku, kalau dengan sinb pasti dia mau membeli gantungan itu. Memang aku dan sinb selalu menyukai hal yang sama itu sebabnya kadang kadang kami berantem.

‘’eh itu kan...?’’ aku menghampiri meja yang berisi gelang-gelang, ‘’gelang itu...’’aku melihat gelang serupa yang pernah kurebut dari sinb’’...andai saja waktu itu aku berikan kepadanya..andai saja waktu itu aku tidak merebut gelang itu dari tangan sinb pasti aku tidak akan berantem dengan sinb seperti ini’’.

•••

Author pov.

‘’1..2..3..ya ampun...BARU 3 HARI KAMI BERANTEM?!PADAHAL KUKIRA sudah seminggu’’

yuju duduk diatas kasur dengan memperhatikan tanggal tidak lama kemudian air mata mulai jatuh dipipinya ‘’aku tidak mau berantem dengan sinb...aku ingin baikan...dengan sinb’’ yuju menatap foto foto terakhir mereka saat terakhir mereka masih bersama dengan bahagianya mereka berpose dalam foto itu.

Different ||heb•cyn||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang