Hari pertama

682 45 23
                                    

+Happy Reading+

Author pov.

Terlihat dua orang gadis cantik melangkahkan kakinya memasuki gerbang sekolah SOPA. Sebenarnya mereka bukan murid asli SOPA mereka adalah murid pindahan dari cheongju. Dan jika kalian berfikir bahwa mereka bersaudara sepertinya pemikiran kalian salah,mereka tidak bersaudara dan tidak ada ikatan darah sama sekali. Mereka adalah dua orang sahabat yg telah lama bersama bahkan kedua orang tua mereka pun berteman.

•••

Sedangkan dilain tempat, terdapat 7 pria tampan yg sangat populer di SOPA. Mereka adalah geng bangtan yg tengah berkumpul di Belakang sekolah. Mereka memang sering berkumpul sebelum masuk ke kelas. Ada yg sedang tiduran di kursi panjang, ada juga yg sedang tertawa mendengarkan guyonan receh dari hyung tertuanya.

"Kudengar akan ada 2 siswi baru disini" Ucap salah satu dari mereka yg bernama jimin

"Benarkah?tahu darimana kau?" Tanya jin,hyung tertua mereka.

"Dari Cha Eunwoo,ketua osis kita"

"Pasti akan sangat menyenangkan nih" Seru Jhope sambil bertepuk tangan

"Kenapa kau sangat bersemangat?" tanya Suga

"Tentu saja aku bersemangat!,karena aku yakin salah satu dari murid baru
Itu pasti mau berkencan dengan ku"

Penuturan jhope hanya disambut decihan dari geng bangtan kecuali pria yg sedang tiduran di kursi panjang.

"Cih,mana ada perempuan yg ingin berkencan dengan kuda sepertimu" ketus suga

Ucapan suga disambut gelak tawa oleh keenam pria itu

"Ck,kalian sangat berisik!" keluh pria yg sedaritadi tiduran di kursi panjang lalu bergegas pergi dari belakang sekolah.

"Ada apa dengannya hyung?" tanya pria bergigi kelinci,Jungkook.

"Biarkan saja palingan juga dia sedang mengantuk,biasa bermain game sampai larut malam" Ujar jimin

Jungkook yg mendengar penuturan hyungnya hanya ber'oh' ria mengerti maksud perkataan hyungnya itu. Namun tiba tiba netranya menangkap benda persegi milik pria yg tiduran di kursi panjang tadi dan berniat mengembalikannya.

"Ponsel V hyung"Gumamnya Lalu mengambil benda itu.

" hyungdeul aku pergi dulu ya,ingin mengembalikan ponsel V hyung"

Jungkook pun bergegas pergi menyusul pemilik ponsel yg ada ditangannya.

•••

Kembali ke dua orang sahabat itu,saat ini mereka sedang berusaha mencari ruang guru. Sangat sulit menemukan ruang guru di gedung sebesar ini.

"Sinb-ya apa kita perlu bertanya dimana ruang guru pada murid disini?" Seru gadis berpipi tirus bernama yuju

"Tanya saja" Sahut gadis bernametag Hwang eunbi.

"Hem- baiklah" ujar yuju"nah!kebetulan ada orang lewat".

Yuju pun bergegas menghampiri orang itu diikutin Sinb dibelakangnya

"Hei tunggu!" teriak yuju.

Yg dipanggil tidak mengindahkah panggilan yuju dan terus berjalan

"Hei,kau pria bertubuh tinggi,berhidung mancung! berhentilah"

Pria itu pun sontak langsung menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap yuju dan sinb

Different ||heb•cyn||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang