Lucky or unlucky(?)

405 42 6
                                    

+Happy Reading+

Author pov.

"Yak!!!..."

Sinb terjatuh ke lantai, bibir mungilnya mendarat mulus di keramik dingin itu. Teriakannya tentu saja mengundang beberapa pasang mata untuk melihat apa yg sedang terjadi.

"yak, sinb-ya apa kau baik baik saja?"yuju khawatir dengan keadaan sinb sekaligus bingung kenapa sinb bisa terjatuh

Tanpa menjawab pertanyaan yuju,sinb bangkit dan menggebrak sebuah meja.

BRAK!!!

" APA YG KAU LAKUKAN HAH?! "gertak sinb dia tidak peduli dengan guru yg sedaritadi memperhatikannya.

" wae? " ucap sang pemilik meja yg digebrak sinb.

Emosi sinb semakin memuncak "KAU--

" Hei,selesaikan masalah kalian nanti saja ini saat nya jam belajar mengerti"tegur ssaem.

•••

"baiklah pelajaran hari ini cukup sampai disini belajar yg giat ya anak anak"ucap ssaem dan beranjak pergi dari kelas

"Yak!! "

Sontak semua atensi tertuju pada barisan belakang siapa lagi kalau bukan hwang sinb,gadis itu masih geram dengan perlakuan orang yg di depannya ini

"urusan kita belum selesai "

" Lalu? "

Sinb memutar bola matanya malas"Apa maksud mu menyelengkat ku tadi kim taehyung?! "

Ya saat ini sinb sedang berurusan dengan pria kim itu. Sinb tidak tahu kenapa pria di depannya ini menyelengkat nya padahal mereka belum pernah ketemu ralat baru sekali ketemu.

"Aku tidak sengaja, tadi aku hanya sedang merenggangkan otot kaki ku"Jawab taehyung santai sambil membereskan buku buku yg ada di mejanya.

"Ck, seharusnya kau minta maaf jika kau tidak sengaja tapi kau malah bertingkah seolah olah kau tidak bersalah. Aish benar benar"Sinb mengalihkan pandangannya mungkin saat ini nama kim taehyung akan masuk ke list 'hal hal yg dibenci hwang sinb'

"Aku tidak sengaja untuk apa aku minta maaf? " Taehyung beranjak pergi dari kelas disusul dengan jungkook

"Yak hyung tunggu aku!!!"teriak jungkook pergi menyusul hyungnya itu.

"HEI, URUSAN KITA BELUM SELESAI!!!"Sinb berteriak dia sungguh jengah dengan sikap taehyung ingin rasanya dia membenggal kepala pria kim itu sekarang juga.

"Sudahlah bi-ya,bagaimana kalau kita ke kantin aku tahu cacing cacing diperut mu pasti sedang konser bukan? Kajja"Yuju menepuk pundak sinb guna menenangkan nya.

Saat sinb marah yuju tahu betul satu hal yg dapat menghiburnya yaitu makanan.

•••

Sinb dan yuju saat ini sedang duduk menunggu makanan yg dipesannya tadi. Yuju menatap muka sahabat nya itu tidak ada senyum sama sekali,seketika muncul ide jahil di otaknya untuk menganggu sinb.

Different ||heb•cyn||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang