Masalah (2)

181 22 18
                                    

+Happy Reading+

Sebuah lembaran baru dibuka lagi hari ini, seorang gadis cantik dengan gaya rambut ponytail berjalan dengan santai memasuki sebuah gedung yang berdiri dengan kokoh.
Ia berusaha untuk menampilkan senyumnya hari ini dan mencoba untuk melupakan hal buruk yang terjadi padanya kemarin.

" Yak, yuju-ya kenapa kau meninggalkanku eoh?! Aish benar-benar " ucap Sinb seraya merangkul pundak yuju.

" Kau sendiri kenapa sangat lama, aku tidak mau dihukum karena terlambat "

Mendengar jawaban sahabatnya itu, Sinb hanya bisa mendengus kesal. Memang benar tadi pagi dia terlambat bangun, jadi melawan pun tidak berguna karena jelas dia yang salah.

" Yuju-ya! "

Kedua gadis itu menoleh secara bersamaan. Terlihat seorang pria dengan postur tubuh tinggi melambaikan tangannya dan berlari menuju mereka.

" Selamat pagi, bagaimana harimu? "

" Sangat menyenangkan sesaat sebelum kau datang " ucap Sinb dengan nada yang sinis

" Aku tidak bertanya padamu Hwang, percaya diri sekali " jawab Jungkook sambil menatap sinis pada gadis di sebelah yuju itu.

Sinb mendecih kesal, dia pun pergi seraya menghentak-hentakkan kakinya. Dia benar-benar kesal dengan pria itu karena selalu menganggu waktunya bersama yuju.

Yuju yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya, dia tahu persis bagaimana sifat sahabatnya itu.

•••

Jam pelajaran pertama telah dimulai, para siswa telah mengganti seragamnya menjadi seragam olahraga. Ya pelajaran pertama mereka hari ini adalah pelajaran yang paling banyak diminati, Penjaskes.

Sinb memperhatikan sahabatnya itu, sikapnya tidak seperti biasa. Yuju yang ceria berubah menjadi pendiam dalam sesaat, tentu saja dia curiga " Hei, kau kenapa? Tenang banget biasanya saat pelajaran olahraga kau sudah lari ke kantin " ujar Sinb tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

Merasa tidak adanya respon, Sinb meletakkan ponselnya lalu memperhatikan yuju yang terdiam sambil meletakkan kepalanya di meja dan menutupinya dengan rambut. " Yuju-ya! Kau kenapa?! Wajahmu pucat sekali, sepertinya tadi kau baik-baik saja "

Yuju tersenyum lalu menjawab " Aku tidak apa-apa, aku hanya mengantuk "

" Apaan mengantuk! Ayok kita ke UKS sekarang " Sinb bangun dari duduknya sambil mencoba untuk memapah tubuh yuju, tapi yuju menolak dan bilang kalau dia hanya akan tidur sebentar di kelas. " Kau ini berhenti bersikap baik-baik saja, ayolah kali ini aja dengarkan aku. Kau selalu sulit untuk ditangani saat kau sakit "

" Tidak bi-ya, aku baik-baik saja. Aku hanya kurang tidur percaya padaku " Sinb yang mendengarnya hanya bisa menerima pasrah, yuju cukup keras kepala dan selalu tidak ingin merepotkan orang lain. " Baiklah, jika kau butuh sesuatu hubungi aku ya. Aku pergi dulu " Sinb pergi ke lapangan untuk mengikuti pembelajaran olahraga hari ini, sedangkan yuju mulai terlelap dalam tidurnya.

" Baik, pelajaran hari ini cukup sampai disini. Kalian boleh istirahat 15 menit lalu melanjutkan pelajaran yang selanjutnya, mengerti! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different ||heb•cyn||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang