Namanya Putri,nama panjangnya Bunga Putri Andini umurnya 16 tahun makanan kesukaannya adalah segalahal yang berkaitan dengan rasa manis,dia baru masuk SMA.
Hari ini hari terakhir putri mos.Dia masih berpenampilan seperti biasanya mengunakan baju putih abu dengan rambut di gerai,tas ransel berwarna hitam sudah melekat di punggung nya.
Jam menunjukan pukul 8:00 dan Putri sudah berada di lapangan sejak 2 jam yg lalu untuk menunggu kabar dari pengurus osis kegiatan apa yang akan di lakukan di hari terakhir mos ini,dan bum...hasil yang mengejutkan hari terakhir mos cuman minta tandatangan anak osis dan setelah itu selesai.
"Hah..serius..dari tadi gue nunggu cuman buat minta tandatangan osis??!" Gerutu Putri di tengah kekesalannya.
Setelah Putri berkeliling untuk mencari anak osis yang mendadak jadi artis di mintain tandatangan dan ia berhasil mendapat kan nya...hanya terdisa 2 mahluk ciptaan tuhan yang harus di cari yaitu orang yang menyandang nama Pangeran Erikiaz dan Angkasa Renald.Dikarnakan Putri haus jadi dia memutuskan untuk ke kantin untuk membeli minum,tetapi sebelum Putri sampai ke kantin,,,,,,,,, "DUG..."ada seseorang yg menabrak Putri.
"Aww..." kata itu refleks keluar dari mulut nya.
"Kamu gak papa..?" kata orang yang menabrak nya.
'Niat nya sih gue mau marah kalo tu cowo gak nolongin..tapi yang paling penting dia gantengggggggg nya......ke lewatan udah ganteng putih,tinggi,mulus ahh pokonya perfect deh sumpah gue gak boong'.
"Ehh..gak papa ko kak." kata putri dengan senyuman nya
"Sini aku bantu kamu berdiri." kata cowo itu.
"Ehh..iya makasih ka".
"Kenalin nama aku angkasa".
"Aku Putri".
'Eh..tunggu tunggu..siapa tadi namanya??Angkasa??gue kan lagi nyari orang yang namanya Angkasa sama Pangeran..jangan jangan...'
"Emm...nama kaka Angkasa Renald bukan??" tanya putri memastikan kalu dia memang Angkasa yang Putri cari."Iya..ko bisa tau??" Angkasa merasa heran
"Jadi gini ka,sebenernya aku lagi nyari kaka buat minta tandatangan".
"Oh..jadi kamu anak kelas X yang sekarang terakhir mos??".
"Iya".
"Mana sini kertasnya".
"Ini" kata Putri sambil nyerahin kertas nya.Yang tersisa tinggal dua kolom nama yaitu Pangeran dan Angkasa.Angkasa pun menandatangani di kolom namanya sendiri.
"Oh iya ka,kalo yang namanya Pangeran sekarang ada di mana ya??"
"Aturannya gak boleh ngasih tau dimana osis yang lain,supaya cari sendiri tapi sebagai ucapan maaf aku karna udah nabrak kamu aku kasih tau,coba kamu cari pangeran di UKS palingan dia lagi ngadem sekalian sembunyi supaya gak di mintain tandatangan" kata Angkasa denagan senyuman nya yang manis yg bikin hati cewe meleleh...
Setelah mendapatkan informasi yang lebih dari cukup putri pun langsung pergi ke UKS untuk mencari Pangeran,tapi sebelum tiba di UKS kejadian yang tadi terulang lagi,,,,,,"DUG.."tapi perbedanya kali ini tidak sampai terjatuh.." Makanya kalo jalan pake mata!" kata orang yang menabrak Putri
"Mana ada orang jalan pake mata,ya jalan pake kaki lah!udah salah ngegas pula"
"La..la..la..lu juga kalo ngomong gak usah ngegas sat!"
"Sat..sat..sat..gue bukan kesatria baja hitam ya nyet!""Nyet..nyet..nyet..gue bukan tikus kejepit pantu ya!"
"STOP" kata Angkasa yang entah dari mana dan entah sejakkapan muncul kaya jin,tapi jin nya ganteng kaya oppa-oppa korea.
"Pangeran lu itu ketua osis jaga sikap dong..dan Putri ini Pangeran Erikiaze yang kamu cari"
"Mau apa lo cari-cari gue,suka lo sama gue?!"
"Ih..najis gue suka sama lo! Nih tandatangan,tinggal lo doang yang belom tandatangan" kata Putri sambil menyerahkan kertasnya ke Pangeran.
"Dih udah minta,gak sopan lagi,gak mau gue"
"Banyak ngomong lo, tinggal tandatangan aja susah banget lo nyeeeeet".
"Ehh..udah gue bilang gue bukan tikus kehepit pintu sat!"
"Udah gue bilang juga gue buka kesatria baja hitam!"
"STOP.... gue bilang stop ya stop kenapa sih kalian ini, Putri waktu kamu tinggal 10 menit lagi kalo kamu gak bisa ngumpulin semua tandatangan kamu bakal di hukum,dan kamu Pangeran di panggil sama bu kepsek"
"Yah...dikarnakan gue di panggil bu kepsek,gue pergi dulu..oh iya buat lo kalo mau dapet tandatangam gue harus mohon dulu..." kata Pangeran dengan senyuman devil nya..
"Hah..apa mohon??"
"Iya..mohon,kalo gak mau sih gak papa gue gak rugi"
"Huftt...oke..Kak Pangeran yang ganteng,imut,lucu,baik,pinter.Pokonya segalanya deh..aku boleh minta tandatangan nya gak??boleh ya..pliss.."
"Iya sih gue itu emang ganteng,imut,lucu, baik,pinter pula.tapi kalo gue gak mau tandatangan gimana??"
"Dasar tikus kejepit pintu!tandatangan gak lo"
"GAK..Gak..mau gue"
"Udah lah ran tandatangan aja" kara Angkasa dengan penuh pembelaan.
'Yuhuuu..cecan di belain cogan...'
"yaudah mana kertas lo sini"
'Hahahahah...gue pun senyum penuh kemenangan".
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Mon maap jika banyak typo...
.
.
.
.
Firts story..Jangan lupa Voment....and komen ya.....
makasih lupyu^-^
---------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
My prince
Romance"Pangeran?? Gue bukan pangeran" "Ngaco lo udah jelas jelas lo pangeran lo kesini juga bareng Angkasa" "Kenalin nama gue Dewa" Dewa??lelucon macam apa ini satu minggu yang lalu saat Putri pertama masuk saeakolah dia adalah Pangeran sang ketua osis ya...