Ini semua bersangkutan dengan masalah hati....gue gak bisa langsung jawab gitu aja,soalnya kalo gue jawab "enggak" siapa tau nanti bakal "iya"...karna hati itu gakbisa di tebak...
~Pangeran~
------------------------------------------------------Setelah selesai mengantarkan Putri pulang ke rumah,kini Angkasa menuju rumah Pangeran,ia memang sudah merencanakan kalu hari sabtu malam minggu ini Angkasa akan bermalam di rumah Pangeran.Angkasa sudah minta ijin pada orangtua nya.
Pangeran Erikiaz dan Angkasa Renald.Mereka memang sudah bersahabat dari kecil persahabatan mereka tidak termakan oleh waktu bagaikan persahabatan yang abadi.
Pangeran Erikiaz...Seorang ketua osis di sekolah ternama di kota ini,wajah nya memang tampan.Memiliki kulit putih,mata coklat,rambut hitam tidak terlau panjang yang menambah kesempurnaan parasnya.Tubuhnya yang tinggi membawa wibawa yang menjadikan kesempurnaan itu tampak nyata.kecerdasan nya tak perlu di tanyakan lagi,dan semua itu menjadikan dia seseorang yang populer di sekolah nya apa lagi di tengah kaum hawa,tetapi semua itu tidak menjadikannya mudah untuk jatuh cinta,kecuali perempuan itu benar benar memikat hati Pangeran.
Angkasa Renald...Sahabat Pangeran,wakil ketua osis di sekolah yang sama.Berperawakan tinggi,putih,memiliki bola mata berwarna coklat gelap,rambut nya pun seiras dengan bola matanya,lesung pipi yang dia miliki menambah kesan manis pada dirinya ditambah dia adalah orang yang mudah tersenyum meskipun dalam keadaan yang sulit.Prestasi?? Tidak usah di tanyakan lagi dia adalah orang yg cerdas. Populeritas?? Dia sama saja dengan Pangeran orang yang di kagumi di sekolahnya.
"Sa..tolongin gueee...itu musuhnya di depan ....!!" Kata Pangeran,ketika mereka berdua sudah sampai di rumah Pangeran dan kini mereka tengah bermain 'ps' di kamar Pangeran.
"Asiyap..santuy.."
"Cepetan....!"
"Bentar napa gak sabaran banget sih lo"
' game clear ' gema suara itu memenuhi seluruh sudut ruangan di kamar Pangeran.
"Ran.."
"Hemm"
"Gue mau nanya"
"Yaudah tanya aja sih.."Pangeran menjawabnya sembari mengotak atik stek remot nya untuk mencri game baru yg akan mereka mainkan.
"Tadi pas berangkat sekolah lo bawa motor kan?"
"Ya..terus"
"Terus...kenapa tadi lo numpang mobil gue??kemana motor lo?" Kata Angkasa heran
"Emm..itu..tadi motor geu mogok jadi masuk bengkel"
"Lo gak bisa bohong sama gue ran..."
"Bohong...siapa juga yang bohong.."
"Elu.."
"Enggak gue gak bohong"
"Aelah..kalo lo suka sama putri bilang aja..."
"Suka??putri??"
"Iya...gue juga setuju ko...akhirnya sahabat gue ini suka cewe..itu berarti lo normal..jadi..gue dukung lo.."
"So tau lo...jadi selama ini lo kira gue gak normal hah...?"
"Enggak gitu juga...oh iya btw nama kalian cocok Pangeran-Putri...Putri-Pangeran.."
"Udah jangan ganggu gue.."
"Pangeran suka putri..Pangeran suka putri..."
"Apa lo bilang,sini lo Angkasa..."
"Kejar kalo lo bisa"
Dan disinilah terjadi kejar kejaran antara Pangeran dan Angkasa sampai terjadi perang bantal dan apapun yg sekiranya bisa di lempar tetapi tidak melukai satu samalain.
(di sekolah mereka berdua memang terlihat berwibawa dan cool,tetapi mereka juga hanyalah remaja yg penuh dengan keusilan dan juga berhak merasakan hari yg penuh canda tawa).
____________________________________
Halo....gimana ceritanya...
Garing...?? "Ya maaf:v"
"Di usahain kedepannya lebih seru lagi deh...."
Jangan lupa follow akunnya autore,voment dan juga komentar ya temen temen......
♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My prince
Romance"Pangeran?? Gue bukan pangeran" "Ngaco lo udah jelas jelas lo pangeran lo kesini juga bareng Angkasa" "Kenalin nama gue Dewa" Dewa??lelucon macam apa ini satu minggu yang lalu saat Putri pertama masuk saeakolah dia adalah Pangeran sang ketua osis ya...