Happy reading
"Put ga balik? " tanya Salsa ketika melihat sahabat nya masih sibuk membaca tumpukan buku cerita di dalam perpustakaan.
Mengalihkan pandangan nya Putri menggeleng pelan lalu membernarkan posisi kacamatanya yang melorot, Salsa mengangguk dan pergi dari perpustakaan.
"beauty and the best ?" melirik tumpukan buku dongeng anak yang masih Dia baca sampai sekarang.
"atau putri tidur?" gumam nya, mempertimbangkan buku mana yang harus Dia bawa ke panti asuhan dan di bacakan untuk anak anak di sana.
"dua dua nya saja" ucap penjaga perpustakaan, Putri tersenyum dan menyerahkan kedua buku itu kepada penjaga perpustakaan.
"terima kasih" ucap nya lalu pergi meninggalkan area perpustakaan, aneh memang di usianya yanh sudah menginjak 20 tahun tetapi masih suka membaca buku dongeng.
Bersenandung kecil, Putri berjalan ke arah motornya, sambil menggenggam kedua buku dongeng yang akan Dia bacakan nanti.
Tak sabar melihat ekspresi senang anak anak di sana ketika Dia berkunjung untuk membacakan cerita dongeng.
Menaiki motor nya, Putri melajukan nya dengan kecepatan sedang, menikmati angin sore kota Bogor yang menerpa wajah nya.
Ckiettt
"eh"
"HEH MAS KALAU NYEBRANG LIAT LIAT DONG"Teriak Putri pada lelaki tinggi yang tiba tiba ada di depan nya, lelaki itu terlihat kebingungan, bahkan menatap Putri dengan pandangan aneh.
"ini dimana? " tanya nya, Putri menutkan alis nya tanda bingung.
"apaan sih sinting ya Lu" ucap Putri, bagaimana tidak di anggap sinting, lelaki itu menggunakan pakaian Khas Kerajaan kuno, dengan mahkota di kepala nya serta pedang yang bertengger di pinggang nya.
"siapa Kamu? " tanya Dia, Putri teridam, haruskah menjawab pertanyaan orang gila ini, tapi Dia terlihat normal.
"Putri" jawab nya.
"Kamu Putri? Kenalkan Saya pangeran Hendery" Putri menganga tidak percaya, apa? Pangeran? Heol pangeran hanya ada di negeri dongeng.
"udah deh Mas ga usah sok belaga jadi pangeran, ini prank kan, Lu asli nya youtubers kan? Ini buat konten YouTube Lu kan? " Hendery memiringkan kepalanua bingung, YouTube? Apaan itu? Semacam kuda perang? Atau daerah kerajaan?.
"Kamu Putri apa? Dari kerajaan mana? Ini kerajaan Kamu kan? Ayo bawa Saya ke istana Kamu, siapa tau Raja mengenal kerajaan Saya" Putri di buat semakin bingung dengan pertanyaan Hend
"apaan sih, kalau mau buat konten jangan yang gila gila dong Mas" cibir Putri lalu menyalakan motornya hendak pergi.
"tunggu dulu, Saya benar benar tidak tahu ini di mana, tolong bantu Saya" Putri berfikir sebentar, haruskah mengajak lelaki ini ke panti asuhan.
"yaudah ikut, tapi Lu harus bantu Gua meranin pangeran buat anak panti" Hendery tersenyum senang, lalu kembali terdiam menatap Putri.
"ayo naek, pake helm nya" Hendery bingung, benda apa yang ada di hadapan nya dan sebuah benda bulat yang di sodorkan oleh Putri padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fairy tale
FanfictionTentang pangeran Hendery yang datang dari masa lalu untuk menemui 'Putri' nya