3

98 22 1
                                    

                                                                      happy reading

"ga usah ngada ngada Lu Lucas" ujar perempuan itu sambil menepuk pelan bahu Yukhei, Yukhei mundur beberapa langkah, perempuan itu sedikit agresif ternyata, Dia harus hati hati.

"oh iya siapa tadi nama Kamu?" tanya Yukhei, perempuan itu menengok dan memiringkan kepalanya.

"Lu lupa sama Gua?" tanyanya, Yukhei menganggukan kepala, Dia bukannya tak ingat, namun Dia memang tak mengenal wanita di hadapannya, Dia bahkan tak tahu Dia ada di mana sekarang.

"Gua Yuqi, pacar Lu masa lupa sih" ujarnya.

"pacar itu apa?" tanya Yukhei, Yuqi menatap Yukhei tak percaya, pertanyaan macam apa itu.

"Cas, mabok ya Lu, pacar itu kekasih, pasangan Cas pasangan" Yuqi langsung mendekatkan wajahnya, memeriksa apakah Yukhei meminum alkohol atau tidak sebelum berangkat ke sini.

"pasangan? seperti Suami Istri, jadi Kamu Istri Saya?" tanya Yukhei lagi, Yuqi sedikit frustasi menghadapi sifat Lucas yang berubah secara tiba tiba.

"iya anggap aja kaya gitu, jadi Lu mau ngapain ke sini?" tanya Yuqi, Yukhei kembali teringat tujuan awalnya untuk menemui Putri Jasmine.

"Saya ingin bertemu Putri Jasmine" mata Yuqi berbinar mendengar ujaran Yukhei.

"yaudah ayo ke bioskop"

Yuqi langsung menarik lengan Yukhei untuk pergi ke bioskop dilantai 3, ketika sampai di escalator, Yukhei menatap takjub tangga berjalan tersebut, sebenarnya sihir apa yang di pakai di dunia ini sampai bisa membuat tangga berjalan.

"WAH HEBAT, BAGAIMANA BISA TANGGA ITU BERGERAK NAIK?" ujar Yukhei kagum tanpa rasa malu, Yuqi melirik sekitarnya malu.

"Cas ga usah norak deh, Lu udah sering naek beginian" bisik Yuqi, Yukhei tak memerdulikan ucapan Yuqi, Dia langsung menyentuh pegangan escalator.

"wah sihir apa ini?" tanya Yukhei, Yuqi diam tak menjawab pertanyaan sang kekasih.

"Kita beli tiket dulu" Yuqi menarik Yukhei ke tempat pembelian tiket, karena Yukhei tak berhenti terkagum kagum melihat sekitarnya.

"Cas mau duduk di mana?" tanya Yuqi, Yukhei mengalihkan pandangannya dan menunjuk ke bawah.

"di sini?" tanyanya sambil mengambil posisi duduk di lantai.

"wah tikarnya bagus sekali" kagum Yukhei sambil mengelus karpet yang ada di lantai, Yuqi langsung menarik Yukhei untuk berdiri.

"ish jangan duduk di situ" tegurnya lalu buru buru membeli tiket dan juga popcorn.

•••

"jadi Lu balik kemana?" tanya Putri, Hendery diam beberapa saat, memikirkan jawaban untuk pertanyaan itu.

"entah, Saya bahkan tak tahu ini dimana" gumamnya lalu menatap Putri.

"Lu pasti kesesat, yaudah Gua anter ke kantor polisi aja biar bisa bikin keterangan orang hilang" Putri buru buru menarik Hendery untuk naik ke atas motornya.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di kantor polisi terdekat, Putri membawa masuk Hendery dan melaporkannya pada petugas di sana.

"jadi bisa jelaskan data diri Kamu? "

"Hendery, Saya pangeran ke dua dari kerajaan WayV, nama Raja yang memimpin saat ini Raja Kun, kalian bisa mencari kerajaan Saya? " tanyanya.

Sang petugas menatap Hendery dan Putri secara bergantian, Putri menggeleng pelan sambil menatap melas pada petugas tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fairy tale Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang