"Makasih sudah jalanin gue pulang."

"Ya ya whatever."

"Gausah sok inggrisan lah."

"Gue mau pulang."

Gue geleng geleng kepala gue pas ngeliat Lucas yang lagi jalan ke rumahnya sama anjing barunya. Gak nyangka kalo hari ini bisa seharian berdua sama Lucas si brengsek itu.

Gue masuk ke rumah gue terus ngelempar tas gue ke sofa sebelum lari ke dalem kamar gue yang luas.

Kamar gue berantakan banget, Lucas si brengsek itu sampe nggak mau masuk ke kamar gue lagi soalnya katanya jijik.

Gue sih memang bukan tipe cewek yang bersih terus feminine. Gue itu tipe cewek tomboy meskipun rambut gue panjang.

Gue ngeliat terus sudah jam 20.30. Malem ternyata, untung tadi sudah makan malem di mall.

Gue pergi ke kamar mandi buat mandi soalnya badannya bau. Gue mandi terus pake baju rumah sebelum naik ke ranjang.

Gue buka hp gue terus scrolling di instagram sambil bosen, terus ngeliat post temen gue Janice sama pacarnya Bryan.

Gue senyum, mereka kelihatannya serasi banget. Dulunya malu malu waktu di pacokin terus tiba tiba pacaran tanpa ada yang tau. Gila tu anak-anak.

Gue ternyata yang pertama tau tentang hubungan mereka waktu mereka berdua di 'Janitor Room' lagi ciuman.

Gue waktu itu mau ambil pel-pelan soalnya ada yang tumpah terus waktu gue buka pintunya, itu mereka berdua lagi ciuman.

Gue pertama kepingin teriak tapi gue jaga diri untuk pertama kalinya.

Mereka ngeliat ke gue sambil kelihatan kaget terus mukanya berdua merah kayak tomat yang biasanya gue pake buat makan KFC.

Gue terus bosen lagi jadi gue setel lagu dari hp di connect di speaker yang gue taruk di sebelah gue.

Gue setel lagu NCT 127 'Cherry Bomb'. Gue sambil dengerin sambil nari-nari, tau nggak kalo gue pinter nari? Nggak tau kan.

Terus lagunya ganti ke 'Dance The Night Away'. Gue mulai nari nari lagi. Seru nari itu tapi lama lama capek kalo nari kebanyakan, idol idol itu aja sampe ngos-ngosan habis perform.

Gue ngeliat ke samping gue terus gue baru sadar kalo gue nggak tutup jendela gue.

Tetangga gue, WinWin, lagi ngeliatin gue. WinWin itu temen deket gue, jangan berpikiran kalo gue suka sama dia. Dia sudah punya pacar.

"Win!"

"Lu pinter banget narinya."

"Tau dong, gue kan sudah pinter nari sejak jaman dahulu kalah."

"Emang lu jaman dahulu kalah sudah lahir?"

"Belum sih..."

"Mangkannya."

"Bodoamat, pokoknya kan gue lebih pinter nari dari pada lu."

"Eh, speaking of that. Nilai UTS mu berapa aja?"

"IPA gue pasti anjlok, belum dibagiin tapi gue tau pasti anjlok."

"Tentang apa emang ulangannya di sekolah lo?"

"Tentang fisika sama biologi, susah susah semuanya. Hari nya di jadiin satu sama IPS lagi. Bangsat tu kepala sekolah."

"Oh... gue mau masuk, bye!"

"Bye Bye!"

Habis ngomong ngomong, gue masuk ke dalem kamar gue terus tutup korden gue sebelum tiduran di ranjang meluk guling kesayangan gue.

































































































Gue tutup mata gue sebelum gue ketiduran sambil mimpi tentang sesuatu yang gak bakal terjadi.

Want To Change • LucasWhere stories live. Discover now