ketemuan

10.7K 1.3K 146
                                    

Setelah sekian lama, akhirnya ku up lagi ni story, sorry atas kelabilanqu wankawan:")

Happy reading guys~

•••

SEKARANG taeyong lagi siap-siap buat ketemu sama jaehyun. Dia udah mandi, udah make baju make parfum, tapi belum dandan. Bingung mau dandan kayak gimana, soalnya gimana ya taeyong gak jago dandan.

Ya kali dah taeyong ketemu jaehyun pake muka polos tanpa polesan–takut jaehyun kabur nanti pas liat taeyong, taeyong kan gamau.

Lima belas menit cuma bengong, akhirnya taeyong ke kamar mamanya minta bantuan buat dandanin dia.

"Mamaaa!!" teriak taeyong.

Mamanya yang lagi make lipstick langsung kecoret pas anaknya teriak-teriak dari luar kamarnya.

Dengan kesal mamanya balas teriakan cempreng sang anak.

"Kenapa si yong? Teriak-teriak aja! Masuk aja masuk, mama gak kunci pintunya!" seru mama taeyong dari dalam kamarnya.

Taeyong yang denger teriakan mamanya cuma nyengir lucu lalu masuk ke dalam kamar mamanya.

"Kenapa teriak-teriak gitu si yong? Mama lagi make lipstick kecoret kan tuh!" seru mama taeyong ketus, taeyong cuma terkekeh ngedenger dumelan mamanya.

"Ya maap si maaahh––Mahh dandanin aku dong." kata taeyong buat mamanya melotot lucu.

"Apaan? Mama gak salah denger? Mau kemana kamu, kok pake dandan segala, biasanya juga polos tuh muka." ujar mamanya ngebuat taeyong misuh-misuh dalem hati.

"Ya gapapa,pengen jadi cantik aja, hehehe." bales taeyong ngebuat mamanya mincingin matanya.

"Jujur kamu mau kemana?" tanya mamanya sinis.

"Iyaiya, aku mau jalan sama temen ku mahh." kata taeyong.

"Temen yang mana? Biasanya kamu mau jalan juga biasa-biasa aja gak minta dandan gitu." kata mamanya bingung.

"Udah ah mah, dandanin aja apa gausah banyak tanya ih entar dia keburu nyamperin kerumah." kata taeyong sambil ngedumel karena mamanya yang banyak tanya itu.

"Nanti kerumah?! Pokoknya nanti wajib kenalin ke mamah!" seru mamanya menggebu-gebu ngebuat taeyong muterin bola mata males.

"Iya aku kenalin, sekarang dandanin dulu mahhh." rengek taeyong yang langsung dapet cubitan sayang dari mamanya.

•••

Sepuluh menit taeyong selesai didandanin mamanya.

Sekarang taeyong lagi duduk di meja riasnya, sambil mandangin hp yang nampilin chatnya dia sama abi.

...

Line

Abiii ❤️:
|mii
|lupa salam
|assalamualaikum umi ku yang cantik
|apaka umi sudah rapih?

Umiii :
|walaikumsalam abii
|udahh dongg
|ohiya lupa blm serlok ya
|send a location

chattingan  | Jaeyong Ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang