Warning Typo!
Sesaat Setelah pertemuan menegangkan bersama Seohyun tadi, akhirnya Minjoo bisa beristirahat dengan tenang. Dia masuk kedalam sebuah kamar yang tersedia dengan 2 ranjang disana. Minjoo kira dia akan sekamar dengan Kyuhyun. Tapi ternyata tidak! Dia hanya merasa asing jika bersama orang lain selain Kyuhyun disini. Tapi mau bagaimana lagi? Dia masih beruntung karena satu kamar dengan Sooyu. Huft!!
Helaan nafas panjang sedari tadi dia keluarkan. Dia merasa canggung saat ini. Sooyu sedang asik dengan handphone, sementara dia membersihkan diri di kamar mandi. Setelah selesai dengan ritual mandinya, dia keluar kamar mandi dan tidak melihat Sooyu dikamarnya dan mulai mendengar suara dari arah luar. Mereka pasti sedang berkumpul. Minjoo mencoba mengabaikan nya dan memilih untuk duduk ditepi ranjang sambil mengecek handphone nya asal.
Cklek
Suara pintu kamar yang terbuka membuat Minjoo menatap ke arah tersebut. Kyuhyun dengan pakaian santainya berjalan ke arahnya.
"Kau sudah selesai? Ayo kita makan" Kyuhyun datang menghampiri Minjoo dan menggandeng sebelah tangannya
Minjoo hanya pasrah dan mengikuti Kyuhyun keluar kamar. Dia melihat disana sudah berkumpul teman Kyuhyun di meja makan. Kyuhyun mendudukan Minjoo disebelah kiri Sooyu dan Kyuhyun disebelahnya. Dia menatap ke arah depannya dan matanya langsung bertatapan dengan Seohyun. Minjoo mencoba mengambil minum untuk mengalihkan kegundahan hatinya. Dia memperhatikan Seohyun didepannya. Bukankah pakaiannya terlalu terbuka untuk sebuah baju tidur? Apa dia hanya memakai lingerie dibalik jubah tidurnya. Lalu matanya mengedarkan pandangannya lagi ke arah Naeun. Aish! Diapun sama saja.
Kyuhyun mulai menyiapkan makanan untuknya dan Minjoo. Dia bahkan membuat semua yang ada disana memperhatikan. Mulai dari tiba-tiba Kyuhyun mengikat rambutnya supaya rambutnya tidak mengenai makanan. Bahkan perhatiannya itu membuat Minjoo malu. Sesekali Sooyu menggodanya dan Eunhyuk yang bersiul menggoda mereka. Tapi Kyuhyun hanya tersenyum melihatnya. Seolah perlakuannya tidak ada yang salah.
Minjoo mulai makan dengan lahap. Bahkan saking lahapnya Kyuhyun sempat terkekeh geli dibuatnya. Karena Minjoo makan seperti anak kecil. Hanya menunduk dan memperhatikan makanannya saja.
"Wae, Oppa?" Tanya Minjoo bingung
"Makanmu seperti anak kecil. Aigoo~~ lihatlah..." Kyuhyun mengusap sisa makanan yang ada disudut bibirnya sambil tersenyum
Pemandangan itu membuat seseorang diseberangnya mendengus kesal. Bahkan sepertinya Seohyun dari tadi memperhatikan perhatian Kyuhyun padanya bukan malah fokus dengan makanannya. Minjoo hanya mendecih saat Seohyun seakan mencari perhatian sekitarnya dengan pura-pura tersedak makanan. Padahal menurut Minjoo dari tadi dia hanya sibuk minum air. Ckckck...
"Wahh Minjoo~ya kau membuat semua wanita iri" Sooyu langsung menyenggol lengan Minjoo pelan
Minjoo langsung berbalik ke arah sumber suara itu "Iri kenapa? Karena perlakuan Kyuhyun Oppa?"
"Jangan kau dengarkan Sooyu, sayang. Makanlah" Ujar Kyuhyun pelan
'Sayang?' batin Minjoo senang. Dia memanggilku sayang disini? Membuat Seohyun semakin cemburu dibuatnya.
Minjoo hanya tersenyum dan mengangguk singkat. Minjoo seakan tidak percaya bahwa perhatian Kyuhyun membuatnya berbunga-bunga. Walaupun tadi sempat ada pertemuan menegangkan tapi seolah semuanya sirna saat Kyuhyun ternyata selalu memperhatikannya. Dia menikmati makanannya sambil sesekali tersenyum dengan perhatian Kyuhyun.
"Minjoo~ssi, apa yang kau sukai dari Kyuhyun?" Pertanyaan itu membuat Minjoo menghentikan makannya. Dia melihat Siwon yang menunggu jawaban nya
Minjoo tampak berpikir sejenak "Euhh... Kyuhyun Oppa baik, dia juga... tampan" Jawabnya membuat Kyuhyun langsung tersenyum lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Boy
FanfictionCho Kyuhyun seorang yang berpengaruh dalam segala hal ternyata pernah merasakan apa itu pengkhianatan. Di saat rasa yang dia berikan dikhianati apakah dia tidak akan pernah percaya pada sebuah rasa lagi? Tapi bagaimana kalau rasa itu muncul kembali...