TWO

1.4K 166 24
                                    

Warning Typo!
Khusus  20+ y.o


Minjoo sedikit mengaduh kesakitan saat matanya menangkap sosok yang sedang memenuhi pikirannya dari tadi. Bagaimana dia ada disini?

"Hai. Kau belum pulang?" Kyuhyun menatap Minjoo yang terbengong didepannya. Didepannya berdiri Kyuhyun dengan celana training santai dan kaos putih polosnya, membentuk beberapa bagian berotot yang membuat kaum hawa kepanasan.

Minjoo langsung menormalkan mimik wajahnya agar tidak tertangkap basah gugup dihadapannya "Ah, i--itu..."

"Kau gugup?" Tanya Kyuhyun yang merasa lucu melihat tingkah Minjoo dari tadi

Minjoo hanya menundukkan kepalanya dan melihat ujung sepatunya disana, berharap Kyuhyun tidak melihat rona merah diwajahnya.

Kyuhyun yang melihat tingkah Minjoo yang menggemaskan langsung tertawa kecil disana. Minjoo yang mendengarnya langsung menatap ke arah Kyuhyun.

"Apa yang Sunbae lakukan disini?" Tanya Minjoo heran karena setahunya rumah Kyuhyun bukan didekat sini

"Aku tinggal disini" Jawab Kyuhyun membuat Minjoo menatap sekeliling nya mungkin mencari rumah megah disana dan tatapannya jatuh pada sebuah apartemen kelas atas disana. Matanya menatap takjub bangunan itu.

"Sunbae pasti tinggal di Luxurious Appartement?" Selidik Minjoo dan Kyuhyun langsung mengangguk singkat

'Wow Jung Minjoo dia bukan hanya tampan, tapi juga sangat kaya' batinnya

"Tepatnya dilantai 11 No 1101" Tambah Kyuhyun yang membuat Minjoo menganggukkan kepalanya paham.

'Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa Kyuhyun Sunbae memberitahu No kamarnya padaku?' Batinnya heran 'Ah mungkin dia hanya iseng saja'

"Wah, aku dengar biaya sewa disana lumayan tinggi." Minjoo mengamati bangunan disampingnya dengan intens. Mencari kira-kira dimana kamar lelaki populer didepannya ini.

"Kau ingin berkunjung?" Tanya Kyuhyun membuat fokus Minjoo pada apartemen teralihkan.

"Ne?" Kaget Minjoo

"Kau seperti sangat penasaran dengan isinya" Tebak Kyuhyun

Minjoo langsung menelan ludahnya pelan "A--aku memang penasaran, tapi-- ini sudah malam" Jawabnya canggung

Kyuhyun melihat jam ditangan kirinya "Masih jam 8. Kau masih bisa mampir sebentar"

Minjoo tampak berpikir keras 'Ayolah Minjoo, kapan lagi kau dapat kesempatan emas seperti ini? Berada satu tempat dengan seorang Cho Kyuhyun bagaikan dapat lotre besar dalam hidupmu' batinnya berkecamuk

Akhirnya Minjoo mengangguk singkat dan membuat Kyuhyun tersenyum manis yang membuat Minjoo terpana seketika.

"Kajja!!" Kyuhyun langsung memegang lengan Minjoo dan membawanya menuju kedalam gedung apartemen

Kecanggungan menyelimuti keduanya saat tangan Minjoo sedari tadi tidak lepas dari lengan Kyuhyun. Dia merasakan tangan besar itu menggenggam tangannya. Minjoo ingin sekali protes tapi rasa gugup bercampur senang melingkupinya malam ini. Kyuhyun yang merasa suasana sangat hening langsung menatap kearah Minjoo yang menatap tangannya yang sedang memegang tangan wanita itu.

"Kau tidak suka aku memegangnya?" Sontak pertanyaan Kyuhyun langsung dibalas gelengan singkat oleh Minjoo

"Bukan seperti itu, justru ini membuatku sangat nyaman" Jawaban Minjoo langsung membuat Kyuhyun tersenyum bahagia, wanita ini unik juga

Dangerous BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang