"Hei, kalian tahu tidak?" Jungkook memulai pembicaraan ketika mereka-Jin, Jimin dan Jungkook- sedang berada di kantin sekolah.
"Tidak!" jawab Jimin.
"Apa?" tanya Jin.
"Mr. Siwon dan Ms. Yoona sebenarnya adalah sepasang kekasih"
"Tahu dari mana kau? Jangan mengada-ada Jungoo!"
"Aku tak mengada-ada, Jim. Ini serius, aku mendengarnya di ruang guru tadi" ujar Jungkook meyakinkan kedua sahabanya. "Semua guru sedang membicarakan hubungan mereka, padahal Ms. Yoona juga sedang ada di sana"
"Apa tanggapan Ms. Yoona?" tanya Jin.
"Dia bilang bahwa itu memang benar, dan mereka akan segera membuat acara lamaran"
"Aku tidak rela bila Mr. Siwon akan menikah dengan Ms. Yoona"
"Ikhlaskan saja, Jim. Toh, masih ada Mr. Seunghyun, yang menggoda iman" Jungkook membayangkan rupa Mr.
Seunghyun, guru Sains yang benar-benar dingin."Mr. Jiyong juga lumayan" Jin menambahi. Mr. Jiyong adalah guru seni disekolah Jin. Guru yang terkenal sangat galak dan memiliki banyak tato di tubuhnya. Maklum saja, dia adalah guru seni.
"Aishh, Mr. Jiyong atau pun Mr. Seunghyun, tetap saja di hatiku hanya ada Mr. Siwon"
"Bagaimana bila Yoongi mendengar kau berbicara seperti itu, bodoh?" Jungkook menceramahi Jimin.
"Biarkan saja. Toh, dia tidak ada di sini"
"Aku mendengarnya, bantet" ujar seseorang dari belakang tempat Jimin duduk.
Jimin terkejut dan langsung mengenali suara siapa yang barusan menegurnya. "Eh sayang, sejak kapan kau di sini?"
"Sejak kalian membicarakan tentang hubungan Mr. Siwon dan Ms. Yoona" jawab Taehyung.
"Aku tidak bertanya padamu, Alien!"
"Terserah. Kookie~" Taehyung menghampiri Jungkook yang duduk di sebelah Jin. "Jin, bisa geser?" tanya Taehyung.
"Aishh, kalian berdua selalu saja mengganggu waktuku dan teman-temanku!" ujar Jin dan langsung berdiri. "Aku ke kelas saja. Jim, Kook, aku duluan"
"Eh, kenapa buru-buru, Jin? Aku dan Yoongi baru datang" Taehyung menahan Jin pergi.
"Aku tak mau menjadi nyamuk di sini" ujar Jin dan langsung pergi meninggalkan mereka berempat.
***
Saat berjalan menuju kelasnya, tiba-tiba ponsel Jin berdering. Melihat siapa yang menelponnya, Jin langsung mengangkatnya.
"Hallo ayah, ada apa?"
"Jin, hari ini kau pulang cepat yah? Ada sesuatu yang ingin ayah dan ibu bicarakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard (Namjin)
FanfictionSeseorang yang hidup dengan tubuh setengah robot dan manusia. a Namjin story fanfiction. gs for uke.