Lamaran

194 6 1
                                    

Pada tanggal 9 agustus 2014 Raffi melamar Gigi tepatnya di apartment milik Gigi.
Pada saat pukul 19.00 keluarga Raffi telah sampai di apartment milik Gigi, acarapun segera di mulai Karena keluarga dua mempelai sudah siap.
Acara pun di mulai dengan hikmat, Raffi Dan Gigi meyampaikan perasaan satu sama lain. Acara lamaran pun selesai di adakan sesi foto bersama secara bergantian keluarga Dan para sahabat yang datang pada acara lamaran tersebut berfoto dengan kedua mempelai pun selesai, para sahabat pulang Dan para keluarga masih tetap berkumpul untuk membicarakan tanggal berapa acara pernikahan akan di selenggarakan, akhirnya tanggal yang ditetapkan oleh keluarga Dan calon pengantin pun adalah tanggal 17 oktober 2014 akan di selenggarakan akan nikah Dan tanggal 18 oktobernya 2014 akan di selenggarakan resepsi di Jakarta setelah resepsi di Jakarta satu minggu kemudian mereka akan menggadakan acara resepsi di Bali tetapi hanya untuk keluarga Dan para sahabat terdekat mereka berdua, Dan pada bulan desembernya Raffi Dan Gigi menggadakan ngundu mantu di bangdung akhirnya yang di bicarakan para keluarga selesai Dan runtutan acara di mulai dari akad di Jakarta, setelah pembicaraan selesai keluarga Raffi pun pulang.

Tetapi sebelum melaksanakan runtutan acara tersebut mereka harus menjalakan tradisi adat jawa Karena mereka akan menikah menggunakan adat jawa sebelum melaksanakan acara tersebut mereka harus Ada pingit, pengajian, Dan acara siraman sebelum mereka menjalakan acara akad nikah yang akan di selenggaran pada tanggal 17 oktober 2014.

Maaf sudah lama enggak update Karena banyak tugas


Selamat membaca.........

Cinta Lelaki TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang