5 Tahun

158 5 0
                                    

RAFFI POV

Lima tahun pernikahan sudah ku lalui dengan berbagai macam cobaan yang silih berganti tidak ada henti-hentinya orang yang selalu membuat berita HOAX, dengan perjalan waktu dengan pernikahanku yang SAMAWA ini dan alhamdilillah nya aku memiliki seorang istri yang tidak pernah percaya dengan omongan di luar dia hanya percaya dengan omongan saya dan juga yang lebih tahu dalam tentang saya adalah istri dan keluarga saya. Dengan Lima tahun ini aku mengintrofeksi diri aku dengan berapa lama aku memiliki waktu dengan keluarga kecilku aku ingin sekali menebus kesalahan ku tetapi bukan kesalahan yang lain yaitu kesalahan  waktu yang aku ingin selalu Ada untuk bersama mereka dengan ini aku memiliki cara yaitu aku melakun perjalan rans the world dengan perjalan rans the world aku tidak hanya ingin menebus kesalahan waktu yang hilang dengan mereka dan aku mau istirahat karena kesehatan suaraku terganggu, alhamdilillah dengan ini aku bisa Ada waktu untuk mereka beberapa bulan aku juga mengetahui berkembangan putraku Rafathar.

Pada pukul 12 lewat Raffi memberikan suprase ke Nagita pada saat Nagita rekaman, Raffi pun akan melakukan rekaman di tempat yang sama dengan Nagita karena mereka bernyanyi duet, Raffi memberikan surprase setelah ia melakukan tapping okay boss akan tetapi di saat jam 00.00 tiba Nagita pun belum memberi ucapan ke Raffi.

Raffi pun memberikan surprase ke nagita, Nagita pun kaget karena Raffi sudah lama tidak seperti yang di lakukan pada anniversary yang kelima ini Nagita pun kaget. Pada saat Raffi memberikan surprase Nagita pasti bukan kamu yang beli kue sama bunganya kan, ya aku memang minta tolong ke Rizki tapi kan aku yang beli hehehehe.....
Nagita, makasih yah serpresnya.

Sebelum Rans The World Nagita dan Raffi melakukan banyak pekerjaan bersama. Raffi dan Nagita selama Lima tahun ini mereka selalu ada banyak untuk pekerjaan bersama dan banyak lagu yang harus mereka nyanyikan bersama, mereka pun sebelum Rans the world di mulai mereka menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu semua setelah selasai semua pekerjaan mereka pun berangkat Rans the world.

NAGITA POV

Pernikahanku dengan Raffi sudah 5 tahun, banyak badai yang sudah kulalui bersamanya dengannya aku tidak pernah percaya dengan omongan orang di luar Sana akan tetapi aku hanya percaya dengan omongan penjelasan tentang omonganbdi luar Sana yang belum tahu kebenarannya. Di 5 tahun ini Raffi memberikanku sebuah lagu yang membuat aku sedih yang judulnya kamu terbaik di 5 tahun ini pun aku dan Raffi saling mengintrofeksi diri Kita masing-masing, beberapa bulan yang lalu Raffi memberitahukan kepada aku bahwa nanti di bulan oktober keluarga kecil Kita akan keling dunia aku pun kaget aku bilang ke Raffi kamu kan enggak bisa gitu aja ijin nya aku sudah bilang ke semua orang tv. Raffi bilang Kita akan pergi keliling dunia lama yah aku tahu, tapi Kita harus selesai semuanya dulu .

RANS THE WORLD......

THANK YOU ......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Lelaki TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang