Pada saat Raffi melakukan syuting di transtv Raffi di panggil ibu atiek, akhirnya Raffi pun langsung masuk ke ruangan ibu atiek.
Setelah itu Raffi bertanya apa benar ibu memanggil saya, Iya ibu memanggil Raffi ibu atiek, Ada apa yah bu, ibu tumben memanggil saya, Saya mau bicara sama kamu tentang pernikahan kamu saya ingin sekali membuat acara pernikahanmu live di tv, Raffi pun kaget Raffi pun langsung bertanya ke pada bu atiek kenapa ibu ingin menayangkan acara pernikahan saya di transtv, Karena agar banyak yang mengetahui bagaimana cara melestarikat adat istiadat yang ada kan itu baik, tetapi Saya tidak bisa menjawabnya sekarang Karena Saya harus Tanya dulu kepada nagitanya, yah tidak apa-apa Saya mengerti yah sudah Saya hanya membicarakan itu saja, Saya permisi dulu bu, yah.
Pada saat Raffi syuting di rcti Raffi pun mendapatkan penawaran yang sama tentang pernikahanya yang akan di tayangkan di tv, Raffi pun menjawabnya dengan sama nanti Saya tanyakan ke Nagita dulu.
Selesai Raffi syuting dari studio rcti Raffi Lansing telephone Gigi aku mau ke apartment kata Gigi yah, Raffi pun langsung tancap gas menuju apartment setelah sampai di apartment Raffi pun menggucapkan Salam Dan di jawab oleh Gigi Raffi pun masuk. Kata Gigi tumben kamu jam makan siang ke sini Ada yang harus aku bicarakan, kelihatannya penting, yah ini sangat penting, apa yang ingin kamu bicarakan, yang aku ingin bicaran adalah tawaran 2 station tv yang ingin live kan pernikahan Kita pertama station transtv Dan rcti kedua station tersebut mengharapkan acara nikahan Kita dari awal sampai akhir di liput mereka secara bergantian bukan bersama-sa ma tapi tadi aku bilang aku enggak bisa jawab sekarang aku harus bilang ke kamu kata mereka yah Saya tungguh jawaban kamu makannya dari itu aku langsung bicarakan sama kamu kamu mau apa enggak Gigi pun berpikir dahulu langsung enggak mau kenapa kamu enggak mau itu bisa buat Kita senang Karena banyak yang doa'in Masa kamu enggak mau, yah udah gini aku nanti bicaran sama keluarga dulu yah, kata Raffi apa bsk aja sekalian mama aku sama mama kamu Dan Kita berdua jam makan siang akan kesini membicarakan Hal itu, oke terus kamu udah makan, Raffi jawab belum, kenapa kamu tadi enggak makan dulu, yah aku sih tadi bilang nanti aja, yah udah Ayo makan.
Ke- esokan harinya orang tua mereka Dan mereka berdua membicarakan Hal tersebut di apartment Gigi orang tua mereka menyerahkan semua ke pada Raffi Dan Gigi tetapi orang tua mereka hanya mendengarkan apa yang di bicarakan Dan berdebatan antara Raffi Dan Gigi akhirnya setelah beberapa Hari mereka berdepat tengtang live pernikahan di tv akhirnya Gigi mau acara nikahan ya di siarkan langsung di tv.
Raffi pun langsung membicarakan kepada kepala 2 station tv tersebut diselah Raffi syuting.
Akhirnya setelah Raffi Dan Nagita deal mereka miting bersama 2 station tv tersebut di apartment gigi. Pelaksanaan miting setelah Raffi pulang syuting Dan akhirnya Raffi telah sampai apartment miting pun di mulai, 2 station tv tersebut membagi tugas akan menayangkan, Akhirnya miting pun selesai.
Selamat membaca....
Maaf ceritanya kalau enggak nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lelaki Tampan
Roman d'amourPada akhir bulan sekitar bulan November ada seorang laki-laki tampan, baik hati yang membuat para wanita itu bertekuk lutut ialah adalah seorang selebriti papan atas yang bernama Raffi Faridz Ahmad atau yang lebih di kenal dengan sebutan Raffi Ahmad...