agustus

137 3 1
                                    

Pada bulan agustus lahirnya seorang pangeran kecil yang lucu dan selalu membuat gemas dengan tingkahnya yang di beri nama Rafathar Malik Ahmad yaitu anak dari pasangan Raffi dan Nagita.

Rafathar Malik Ahmad yang memiliki panggilan akrab aa hinggah saat ini ia sangat di kagumi banyak orang
Disaat umur Rafathar sekitar 2 bulan di setiap malam jika belum di gendong sang papa Rafathar tidak akan tidur

Di saat umur Rafathar 2 tahun Rafathar sangat manja sekali dengan Raffi

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN......

Di usia 1 tahun
Rafathar Malik Ahmad sudah bermain film yang berjudul RAFATHAR akan tetapi Rafathar bermain film di rumah produksi orang tuanya. Raffi sebagai orang tua Rafathar yang memiliki idea untuk membuat film tersebut kata Raffi Saya membuat film ini karena untuk mengabadikan tingkah lucu Rafathar yang lagi lucu-lucunya.

Beberapa Tahun Kemudian....

Di saat umur rafathar menginjak 3 tahun ulang tahun Rafathar hanya di rayakan secara sederhana, ulang tahun Rafathar yang ke-3 dirayakan 2 Kali pertama di saat Rafathar pulang sekolah Rafathar sudah di beri surprise oleh keluarga yang ke dua di sore harinya di rayakan secara sederhana di panti asuhan tanpa ada anak-anak artis yang datang Ada teman dekat Rafathar yang datang anak dari pasangan Gading&Gisel yaitu Gempi dan keluarga Rafathar yang hanya datang di ulang tahun Rafathar di panti asuhan, di sela-sela waktu ulang tahun Rafathar Raffi yang sedang menggendong Rafathar di wawancarai Saya merayakan ulang tahun di panti asuhan karena ingin mengajarkan sederhana kepada Rafathar karena di luar sana masih banyak anak yang tidak seberuntung dia.

Cinta Lelaki TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang