Bride ; Yena x Yohan
by.selenphopile(Part VIII)
Published on : October 12, 2019
***
Hari ini Yohan dapet panggilan dari mbaknya.
Dia diminta nyamperin mbaknya di hotel, karena suaminya ada kerjaan di Jakarta.
Fyi, mbak Eunbi ini tinggal di Batam ikut suaminya.Tentu aja Yohan perginya sama Yena.
Awalnya Yohan ragu gimana ngajaknya, ya kan dia lagi nyuekin Yena gara² waktu itu 🌚
Tapi akhirnya dia ngomong ke Yena soal kedatangan mbak Eunbi ke Jakarta.
Walau harus nelen bulat² egonya sendiri.Yena tentu aja seneng, akhirnya bisa ngobrol panjang sama kakak iparnya itu.
Soalnya kan waktu nikahan, belum sempet ngobrol banyak karna harus terbang pulang ke Batam."Kamarnya nomor berapa?" tanya Yena.
"484 di lantai 5"
Akhirnya mereka naik lift dan langsung menuju kamar Eunbi.
Yohan mencet bel beberapa kali terus pas buka pintu terpampanglah wajah sumringah Eunbi.
"Eh? Wis teko (Eh? Udah dateng)" sapa Eunbi.
Yohan langsung meluk Eunbi karena udah kangen banget sama kakaknya itu.
"Apa kabar mbak?" tanya Yohan.
"Apik lah. Masuk dulu sini" ajak Eunbi setelah ngelepas pelukan Yohan.
Yohan sama Yena masuk kedalem.
Eh sampe di dalem langsung disuguhi pemandangan duniawi."Mas! Pake bajunya dulu sana!"
Iya tadi itu suaminya Eunbi yang lagi duduk sarapan and then ya you know what Eunbi's mean.
Yohan auto nutupin matanya Yena, padahal Yena biasa aja cuma shock dikit tadi.
"Hehe, sorry ya" suami Eunbi masuk kedalem kamar buat pake baju.
"Itu kenapa istrimu ditutupin matanya?" tanya Eunbi yang bingung ngeliat kelakuan Yohan.
"Hehe, gapapa mbak. Takut ndak bisa tidur nanti dia" canda Yohan langsung diketawain sama Eunbi.
"Hah? Emang ada yang lucu?"
"Udah hayuk duduk dulu"
Yena sama Yohan pun duduk di sofa samping-sampingan sementara Eunbi duduk diseberang mereka yang enggak lama suami Eunbi ikut gabung.
"Yena apa kabar?" tanya Eunbi.
"Baik mbak" jawabnya sambil senyum.
"Udah isi belom?" tanya Eunbi lagi, iseng.
"Hah?"
Eunbi malah ketawa liat respon Yena.
"Boro-boro mau isi, dicium aja ngamuk dia mbak" adu Yohan, bikin Yena melotot.
"Eh yang bener, Yen?"
Yena bingung mau jawab apa, dia cuma garuk-garuk kepala saking canggungnya.
"Kamu aja kali agresif, Yo. Pelan-pelan lah, kayak gitu kan butuh proses apalagi kalian kan juga butuh pendekatan" nasehat suami Eunbi.
"Ya mas Seungwoo mah enak ngomong gitu, wong mbak Eunbi sukarela juga diapa²in"
"Hush sembarang!" kata Eunbi ngerespon ucapan Yohan barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride ; Yena x Yohan ✓
FanfictionCewek yang petakilan dan gak punya urat malu kayak Yena ini dijodohin sama cowok yang gak pernah dia sangka² bakal jadi suaminya. Musuh bebuyutannya jaman SMA, Yohan. Cowok super rusuh dan nyebelin, bawelnya minta diampun. ✨✨✨ Genre : marriage life...